Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Micha: Jadilah Generasi Muda Berintegritas, Menuju Minsel Hebat Terdepan

Ketua PMI Minsel Michaela Elsiana Paruntu tengah memberikan arahan.

Minsel, detiKawanua.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sabtu kemarin menggelar sosilisasi “Membangun Generasi Muda yang Berintegrasi”. Acara yang dilaksanakan di Taman Teguh Bersinar Amurang ini, menghadirkan Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu MARS dan pengurus lainnya.

Dalam pemaparannya, adik dari Bupati Minsel  Chrisriany Eugenia Paruntu SE ini, menegaskan pentingnya generasi muda mengenal hidup yang berintegritas. "Saya kira penting bagi generasi muda memupuk rasa nasionalisme, penuh integritas dalam membangun kehidupan bersama, baik lingkungan kerja, keluarga, masyarakat, lebih lagi hidup berbangsa dan bernegara," ujar Micha, di hadapan peserta sosialisasi sekaligus membuka secara resmi acara tersebut.

"Mari kita jadikan generasi muda yang sangat berintegritas di dalam diri kita," ucap istri dari James Arthur Kojongian ST MM.

Hadir dalam acara ini, siswa dan siswi dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas/Kejuruan, yang mengikuti sosialisasi oleh pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minsel sampai selesai.

Sosilisasi yang langsung dibawakan oleh Altin Sualang. Dalam penyampaiannya, Altin mengharapkan anak muda yang ada di Minsel untuk tetap maju, serta memberikan yang terbaik bagi daerah Minsel.

"Saya yakin dalam sosialisasi ini, anak muda Minsel akan termotifasi untuk menjadi manusia yang berjiwa pemimpin. Apalagi siswa dan siswi baik SMP dan SMA/K akan lebih maju lagi ke depan," kata Sualang yang juga sebagai Kepala Bagian(Kabid) di Dinas PMD.

Acara sosilisasi Membangun Generasi Muda Yang Berintegrasi ini selain dihadiri oleh Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, juga Sekretaris Tertius Ulaan, Bendahara Roy Tambingon, dan Kepala Dinas Dikpora DR.Fietber Raco MPd, serta seluruh pengurus PMI di Kabupaten Minsel.(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 15 Mei 2017 ,

0 komentar for "Micha: Jadilah Generasi Muda Berintegritas, Menuju Minsel Hebat Terdepan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional