Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Hari ini Sumendap Dilantik Jabat Ketua Pengprov IMI Sulut Periode 2016-2020

Bupati Sumendap di Musprov IMI Sulut.

Mitra, detikawanua.com - Lagi lagi kepercayaan menakhodai sebuah organisasi di Bumi Nyiur Melambai dipercayakan kepada James Sumendap. Kali ini lewat Musyawarah Provinsi Luar Biasa, JS sapaan akrab Sumendap, dipercayakan menakhodai Pengurus Provinsi  Ikatan Motor Indonesia Provinsi Sulawesi utara (Pengprov IMI Sulut) periode 2016-2020.

Sekertaris IMI Sulut, Christian Egam mengatakan, pelantikan pengurus periode 2016-2020, dilaksanakan Jumat (24/03) di Hotel Arya Duta, dan akan dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Pusat IMI Sadikin Aksa.

"Undangan sudah disebar, jadi kami mintakan semua calon pengurus untuk hadir pada gladi dan pelantikan. Ini juga sebagai bentuk komitmen untuk memajukan otomotif sulut," ujar Egam.

Egam juga mengatakan, selain pelantikan, Pengprov IMI Sulut juga mengagendakan pelaksanaan seminar pada Sabtu (25/03), serta workshop di hari Minggu (26/30). 

"Pelaksanaan dua kegiatan tersebut sebagai upaya dari Pengprov IMI Sulut untuk semakin mengembangkan dunia otomotif Sulut, hal ini seiring dengan niat pak Ketua (James Sumendap, red) untuk menjadikan otomotif Sulut sebagai yang terdepan, baik dari sisi prestasi maupun organisasi," tandas Egam.

Diketahui, Sumendap dipercayakan sebagai Ketua Pengprov IMI Sulut secara aklamasi, setelah 7 peserta Musprovlub yang dilaksanakan di salah satu Restoran di Mitra, secara bulat menyatakan dukungannya kepada pria yang juga menjabat Bupati Mitra ini. 

Ke depannya usai resmi dilantik, Sumendap akan didampingi Ronny Eman sebagai Ketua Harian, Christian Egam Sekertaris, serta Tonny Lasut Bendahara. (Indri) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 24 Maret 2017 , ,

0 komentar for "Hari ini Sumendap Dilantik Jabat Ketua Pengprov IMI Sulut Periode 2016-2020"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional