Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Sehan Salim Landjar - Rusdi Gumalangit Resmi Dilantik Jadi Bupati/Wabup Boltim

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey serahkan Salinan Putusan Mendagri kepada Bupati/Wakil Bupati terpilih Sehan-Rusdi, di Rudis Gubernuran.

Boltim, detiKawanua.com - Kepala daerah (Bupati) dan wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar SE - Drs. Rusdi Gumalangit resmi dilantik serta dikukuhkan sebagai Bupati dan wakil Bupati Boltim periode 2016-2021 di Manado pada Rabu (17/02) oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow.

Usai Terima Salinan Putusan Mendagri Sehan-Rusdi bersama para Bupati/Wabup yang di lantik menuju ke Graha Gubernuran untuk dilantik Gubernur Olly.

Sehan - Rusdi resmi dilantik bersama Empat Bupati/Walikota se-Sulut, menandatangani Surat Keputusan (SK) bersama Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE. Pelaksanaan pelantikan tersebut tepat di Aula Graha Bumi Beringin Manado, pada Rabu (17/02).

Bupati Sehan Salim Landjar SH bersama Wakil Bupati Drs. Rusdi Gumalangit saat menandatangani SK pelantikan dihadapan Gubernur Sulut.

Pelantikan pasangan Bupati - Wakil Bupati terpilih pada Pemilu 9 desember Tahun lalu tersebut, telah dihadiri oleh para pejabat Provinsi serta sejumlah pejabat dan kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) lingkup Pemerindah daerah (Pemda) Boltim. Juga nampak dihadiri oleh ratusan undangan serta ribuan simpatisan yang memadati tempat pelaksanaan pelantikan.

Sehan-Rusdi bersama para Bupati/Walikota saat dilantik dan diambil Sumpah Jabatan oleh Gubernur Sulut - Bupati Sehan Salim Landjar bersalaman dengan Gubernur Sulut.

Dalam acara pelantikan dimaksud, Gubernur Sulut memberikan, ucapan selamat atas dilantiknya Sehan Salim Landjar SH dan Drs. Rusdi Gumalangit sebagai Bupati dan Wakil Bupati Boltim.

Usai pelaksanaan pelantikan, Sehan - Rusdi dihampiri oleh ratusan simpatisan yang turut menghadiri pelaksanaan pelantikan tersebut "kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Boltim, kami selaku kepala daerah yang telah resmi dilantik mengucapkan terima kasih atas dukungan serta doa dari para simpatisan dan pendukung. tak hanya dalam memberikan dukungan tetapi, tampaknya semua simpatisan ikut mendampingi Saya Bersama Rusdi hingga ke acara pelantikan di Manado" ujar, Sehan Salim Landjar

Foto bersama usai dilantik.

Sementara itu, setelah melakukan jabat tangan bersama para simpatisan dan pendukung Bupati dan Wakil Bupati tersebut, lagsung mempersiapkan diri untuk bergegas menuju Boltim. rencananya rombongan Bupati serta Wakil Bupati akan melewati jalur kotamobagu guna disambut para pendukung dan para simpatisan Sehan-Rusdi (SERU) di kecamatan Modayag bersatu. (Fidh/Advetorial)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Rabu, 17 Februari 2016 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional