Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
Teknologi

Kabar Menarik Tentang Listrik, Tambah Daya Bisa Lewat Aplikasi ‘PLN Mobile’.

×

Kabar Menarik Tentang Listrik, Tambah Daya Bisa Lewat Aplikasi ‘PLN Mobile’.

Sebarkan artikel ini

(Foto: Tampak Aplikasi ‘PLN Mobile’)

Kotamobagu- PLN Kotamobagu bisa dibilang hingga sekarang masih konsisten memberikan pelayanan prima pada Masyarakat. Belum lama ini, seorang warga, ketika hendak menambah daya listrik, merasa dimudahkan hanya menggunakan Aplikasi PLN Mobile.

Nah, rupanya, Aplikasi tersebut bisa memberikan sejumlah informasi soal listrik maupun hendak menambah daya. “Awalnya saya tidak tahu, tapi dapat informasi kalau menambah daya listrik bisa hanya melalui Aplikasi,” warga Kelurahan Genggulang, Kotamobagu Utara.

Dari penerapan oleh BUMN PLN, masyarakat bisa mengetahui tentang biaya standar dari administrasinya, karena ada menu ‘Simulasi Biaya’ yang bisa diklik untuk mengetahui harga yang perlu disediakan.

“Jadi sudah ada harga tetap, dan sesampai di kantor PLN, karyawan yang ada di kantor juga memberikan edukasi kepada saya soal penggunakan Aplikasi PLN Mobile, saya tambah daya dari 900 wat, naik ke 1.300 wat. setelah saya mengurus penambahan daya, tak berselang lama petugas PLN langsung datang ke rumah,” jelasnya.

Sehingga, Anjar Widyatama, Manager PLN UP3 Kotamobagu, mengimbau kepada Masyarakat Kotamobagu, umunya Bolaang Mongondow Raya, untuk men-Download Aplikasi tersebut. “Iya terimakasih, kami hingga sekarang masih tetap konsisten memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat. Dan, kalau masyarakat ingin mengetahui tentang tambah daya dan atau soal biayanya, bisa langsung Download aplikasi PLN Mobile, itu pasti akan lebih mempermudah Masyarakat, karena di dalam aplikasi ini ada sejumlah menu yang tinggal di klik sesuai dengan yang masyarakat inginkan tentang pelayanan kami (PLN). Kalau tambah daya, bisa lewat aplikasi, petugas akan langsung ke rumah,” ungkap Anjas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.