Example floating
Example floating
Kotamobagu

Pekerjaan Jalan Lorong Tudu In Bakid Dimulai.

×

Pekerjaan Jalan Lorong Tudu In Bakid Dimulai.

Sebarkan artikel ini

Kotamobagu- Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas PUPR mulai melaksanakan pekerjaan peningkatan Jalan Lorong Tudu in Bakid Desa Pontodon Timur Kecamatan Kotamobagu Utara.

Hal ini di ungkapkan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu Claudy Mokodongan melalui Kabid Bina Marga Haris A. Momintan. Ia menjelaskan, sejumlah proses pekerjaan yang telah dilaksanakan yakni penyiapan badan jalan serta timbunan pilihan dan pemadatan.

“Progresnya baru 2 persen karena pekerjaan baru dimulai. Untuk hari ini direncanakan pelaksanaan pekerjaan LPB,” ujarnya, Kamis (2/5/2024).

Haris mengatakan, program peningkatan jalan tersebut dikerjakan oleh CV Jibob dengan nilai kontrak sebesar Rp 1.146.291.430,00. Dan waktu pelaksanaan, pekerjaannya 150 hari kalender, terhitung sejak ditandatanganinya kontrak pada 21 Februari 2024.

“Berharap, proses pelaksanaan pekerjaan akan berjalan sesuai harapan sebagaimana yang telah tertuang dalam kontrak kerja. Dan tentunya kami ingin, pekerjaan sesuai kontrak, baik kualitas hingga batas waktu pekerjaan yang diberikan yakni 19 Juli 2024,” ungkapnya.

Diketahui, pekerjaan Jalan Lorong Tudu in Bakid Desa Pontodon Timur tersebut, merupakan 10 dari program peningkatan jalan tahun 2024 yang ada di Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kota Kotamobagu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.