Example floating
Example floating
Example 728x250
Kotamobagu

Askot PSSI-Dispora Gelar TM Walikota Kotamobagu Cup 2024.

×

Askot PSSI-Dispora Gelar TM Walikota Kotamobagu Cup 2024.

Sebarkan artikel ini

Kotamobagu- Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bersama Panitia Pelaksana Open Tournament Wali Kota Kotamobagu Cup Tahun 2024 telah melaksanakan Technical Meeting (TM) dan pembagian grup untuk klub-klub yang akan bertanding dalam turnamen sepak bola bergengsi di Bolmong Raya.

Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, 16 Mei 2024 di Kantor KONI Kotamobagu dan dihadiri oleh Ketua Askot PSSI Kotamobagu Meiddy Makalalag, Wakil Ketua Askot PSSI Kotamobagu Anugrah Beggie Ch Gobel, Kabagops Polres Kotamobagu Kompol Luther Tadung, Kabag SDM AKP Ronald Ngalimin, Kasat Intelkam AKP Jose Trisko, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu Usmar Mamonto, perangkat pertandingan, serta para manajer tim.

Meiddy Makalalag, Ketua Askot PSSI Kotamobagu, menegaskan pentingnya technical meeting ini untuk diikuti oleh seluruh klub peserta event Wali Kota Cup 2024.

“Technical meeting ini sangat penting karena membicarakan masalah regulasi dan kesepakatan-kesepakatan sehingga pelaksanaan kegiatan nanti berjalan lancar tanpa hambatan. Kesepakatan ini akan menjadi dasar pijakan kita semua,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan harapannya agar event Wali Kota Kotamobagu Cup Tahun 2024 bisa berjalan lancar hingga partai final dan melahirkan juara baru, mengingat juara bertahan tahun sebelumnya tidak berpartisipasi.

“Saya berharap event ini bisa melahirkan juara baru dan saya mengapresiasi semua klub yang berpartisipasi. Tanpa kehadiran klub-klub ini, kesuksesan kegiatan ini tidak akan tercapai,” tambahnya.

Meiddy juga berpesan kepada semua tim untuk bermain secara profesional dan menyiapkan kekuatan tim mereka masing-masing.

“Junjung tinggi fair play dan sportivitas dalam setiap pertandingan,” katanya.

Ia juga mengingatkan panitia pelaksana untuk mematuhi regulasi agar pelaksanaan kegiatan berjalan sukses.

Sementara itu, Kepala Dispora Kotamobagu, Usmar Mamonto, mengatakan bahwa pembukaan turnamen Wali Kota Kotamobagu Cup 2024 akan dibuka langsung oleh Penjabat Wali Kota, Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si.

“Sesuai jadwal, pak wali kota akan hadir sekaligus membuka kegiatan ini,” ucapnya.

Ia menambahkan, dalam pembukaan nanti akan digelar partai eksebisi antara Pemkot Kotamobagu melawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotamobagu.

Diketahui, pembukaan kegiatan Wali Kota Cup 2024 akan dilangsungkan di Stadion Motobatu, Desa Poyowa Besar Dua, Kotamobagu Selatan pada Sabtu, 18 Mei 2024. Sebanyak 24 tim akan bertarung memperebutkan Piala Wali Kota Kotamobagu Tahun 2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.