Example floating
Example floating
Example 728x250
BOLTIMSULAWESI UTARA

Sangadi Tombolikat Muhammad Nur Hadiri Latpraops Ketupat Samrat 2024 di Polres Boltim

×

Sangadi Tombolikat Muhammad Nur Hadiri Latpraops Ketupat Samrat 2024 di Polres Boltim

Sebarkan artikel ini

Boltim, detiKawanua.com – Dalam rangka sinergitas menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan lebaran 1445 Hijriah, Pemerintah Desa Tombolikat ikut serta dalam Latihan Pra Operasi (Latpraops) Ketupat Samrat 2024 yang diselenggarakan Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pada Rabu (03/04/2024).

Sangadi Tombolikat Muhammad Nur Alheid kepada awak media mengatakan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban jelang perayaan Lebaran 1445 Hijriah, maka pihak Pemerintah Desa turut serta dalam Latpraops yang digelar di Aula rapat Sanika Satyawada Polres Boltim.

“Latpraops sebagai langkah persiapan untuk melaksanakan Operasi Ketupat dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 H termasuk arus mudik lebaran. Kami dari pihak Pemdes turut serta dalam Latpraops yang digelar oleh Polres Boltim,” ujar Muhammad Nur.

Lanjut Muhammad, dalam pelaksanaan Latpraops Ketupat Samrat 2024, Kapolres juga berpesan agar setiap personel di lapangan tetap mengedepankan sikap humanis serta sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) .

“Berdasarkan penyampaian pak Kapolres, untuk bersama-sama dengan seluruh stakeholder, selalu bersinergi mewujudkan Kamtibmas yang aman, kondusif dan lancar pada pelaksanaan Operasi Ketupat Samrat 2024,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan Latpraops dipimpin langsung Kapolres Boltim AKBP. Sugeng Setyo budhi S.I.K.,M.Tr.Opsla didampingi Wakapolres Kompol Benyamin N.Undap S.Sos dan diikuti para PJU, Perwira dan personel yang terlibat. (Billy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.