Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
Kotamobagu

Ramadhan Camp Matali Juara 1 Festival Monuntul 2024.

×

Ramadhan Camp Matali Juara 1 Festival Monuntul 2024.

Sebarkan artikel ini

Kotamobagu- Ramadhan Camp Matali raih juara 1 dalam pegelaran lomba festival monuntul 2024 kategori camp ramadhan, yang di gagas oleh pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar).

Penyerahan hadiah lomba di serahkan langsung oleh Pj Walikota Kotamobagu Dr Drs Asripan Nani Msi yang di terima oleh lurah Matali Hj Rohani Potabuga usai pelaksanaan apel perdana, dengan total hadiah juara 1 berjumlah Rp15 juta, Selasa (16/4/2024).

Lurah Matali Hj Rohani Potabuga saat di hubungi media ini menyampaikan, mewakili pemerintah kelurahan Matali tentunya sangat bersyukur dan mengapresiasi kepada seluruh pemuda remaja mesjid yang telah memberi nama harum Matali.

“Sangat berterima kasih, karena Ramadhan Camp Matali ini sudah di tahun ketiga sukses di laksanakan. Insya Allah dengan terus adanya kerja sama yang baik antara pemerintah kelurahan Matali dan pemuda remaja mesjid, serta stekholder yang ada di Matali akan lebih baik lagi kedepan,”ujarnya.

Rohani mengatakan, kedepan terus di laksanakan lagi kegiatan seperti ini karena sangat membantu perekonomian masyarakat terlebih khusus masyarakat di kelurahan Matali.

“Intinya kami sangat mendukung kegiatan seperti ini, sukses selalu untuk ramadhan camp Matali, para panitia remaja mesjid, dan seluruh masyarakat Matali yang sama-sama kita cintai,”ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.