Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
ADVETORIALKotamobagu

Pasar Senggol Mulai Beroperasi. PJ Berharap, Masyarakat Sejahtera.

×

Pasar Senggol Mulai Beroperasi. PJ Berharap, Masyarakat Sejahtera.

Sebarkan artikel ini

Kotamobagu- Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, secara resmi membuka pelaksanaan Pasar Senggol di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Senin 1 April 2024.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan permohonan maaf dari Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw yang tidak sempat menghadiri acara pembukaan.

“Bapak Wagub menyampaikan permohonan maaf, karena dalam waktu yang bersamaan beliau sedang melakukan safari ramadan di Bolsel. Oleh karenanya, beliau menugaskan saya untuk membuka pelaksanaan pasar senggol Kotamobagu hari ini,” ungkap Asripan Nani.

Pj. Wali Kota Kotamobagu, juga menyampaikan pentingnya kegiatan Pasar Senggol ini dalam mempererat kebersamaan serta memajukan ekonomi lokal.

“Pasar Senggol ini sudah dimulai pada Tahun 80-an, dimana setiap Bulan Suci Ramadhan, biasanya pada 10 hari terakhir, di Kota Kotamobagu ada Pasar Senggol,” ujarnya.

“Pada sore hari ini, kita bisa hadir di tempat ini dalam rangka peresmian Pasar Senggol di Kota Kotamobagu. Kami berharap agar kegiatan Pasar Senggol ini dapat terlaksana dengan baik, aman, kondusif dan dijaga kebersihannya serta dijamin keamanannya, dan jika ini bisa dilaksanakan, maka tentunya kegiatan Pasar Senggol ini berjalan dengan baik,” tambahnya.

Asripan Nani juga menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk terus mendukung kemajuan ekonomi masyarakat serta menjaga kesejahteraan warga.

“Kami Forum Koordinasi Pimpinan Daerah senantiasa memberikan dukungan, senantiasa memberikan kenyamanan di daerah ini, senantiasa membangun ekonomi disini di Kota Kotamobagu, supaya pendekatan kesejahteraan masyarakat di sini bisa tercapai, menuju masyarakat yang Insya Allah Masyarakat yang sejahtera,” pungkasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T, Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris, S.IP., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, Kajari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H., Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Syarifuddin J. Mokodongan, SH., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Fachrian Mokodompit, Rektor UDK, Dr. Ir. Agus Supandi Soegoto., Para Asisten dan para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Barat., Sofyan Abdjul., S.E., Lurah Gogagoman, Efendi Hasan, S.E., Ketua Panitia Pasar Senggol – Gogagoman Tahun 2024, Lendi Mokodompit, serta Pedagang dan Masyarakat Kota Kotamobagu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.