Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
Kotamobagu

Asripan Nani Serahkan Surat Keputusan Pengangkatan 266 PPPK.

×

Asripan Nani Serahkan Surat Keputusan Pengangkatan 266 PPPK.

Sebarkan artikel ini

Kotamobagu- Kamis, 25 April 2024, Alun – alun Boki Hontinimbang menjadi saksi dari momentum bersejarah bagi 266 Pegawai Pemerintah dengan perjanjian Kerja (PPPK) yang kini resmi menjadi bagian dari aparatur pemerintah di Kota Kotamobagu.

Dalam sebuah acara yang penuh semangat, Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si, secara resmi menyerahkan surat keputusan pengangkatan kepada para penerima.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan rasa bangga dan selamat kepada para penerima surat keputusan pengangkatan PPPK tahun 2024.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu ingin menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak – Ibu, yang menerima surat keputusan pengangkatan sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja pada pagi hari ini,” ujarnya.

Keputusan ini, lanjutnya, merupakan hasil seleksi yang ketat dan menjadi bukti komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu dalam meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

“Perlu saya sampaikan bahwa pengangkatan 266 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, merupakan hasil dari seleksi yang sangat ketat serta merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Pj. Wali Kota juga mengingatkan kepada para pegawai yang baru akan tugas dan tanggung jawab mereka.

“Sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja pada jabatan Fungsional, saudara – saudara memiliki tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab yang tidaklah ringan. Untuk itu, saya menghimbau agar selalu menjalin sinergi yang baik dengan rekan – rekan kerja dimana saudara – saudara ditugaskan,” paparnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Kepala Staf Kodim 1303 Bolaang Mongondow, Mayor. Arh. Achmad Janis., Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Chairul. F. Mokoginta, S.H., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Ketua KIAD Kota Kotamobagu, Ny. Nelmi Makalalag Angkara, S.E., Perwakilan Kantor Regional XI BKN Manado, para pimpinan Organisasi Perempuan, para pimpinan BUMD, BUMN dan Perbankan, Para Asisten, Pimpinan OPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.