Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
BOLTIM
×

Sebarkan artikel ini

PT. Bank SulutGo Cabang Tutuyan Siapkan Dana Untuk Pelayanan Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah

Boltim, detiKawanua.com – PT. Bank SulutGo (BSG), cabang Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), telah mempersiapkan dana yang cukup besar untuk melayani masyarakat selama menghadapi liburan panjang jelang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Branch Manager BSG Cabang Tutuyan Tun Emir Sumba mengatakan kepada sejumlah media mengatakan, untuk melayani Pemerintah Daerah (Pemda) dan Masyarakat se-Kabupaten Boltim, dalam menghadapi libur panjang jelang lebaran ini, pihaknya telah mempersiapkan dana yang memadai. Sehingga, para nasabah tidak akan mengalami kesulitan dalam melakukan transaki dan lain sebagainya.

“Bagi kami kepuasan nasabah menjadi hal yang terpenting, apalagi saat ini Pemerintah Daerah dan masyarakat akan menghadapi lebaran Idul Fitri, Oleh sebab itu, mesin ATM di setiap titik akan tetap standby dan selalu Kami pantau mengingat terjadinya kekosongan dana,” kata Tun

Tun menambahkan, atas nama Dewan Komisaris dan Direksi serta seluruh karyawan dan karyawati BSG mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1445 Hijriah.

“Mari kita rayakan bulan suci serta jelang lebaran ini, dengan penuh kegembiraan dan kesederhanaan,”Imbuhnya.

Di ketahui, BSG cabang Tutuyan telah bekerja sama denga Pemerintah Kabupaten Boltim, dalam Rekening Kas Umum Daerah (RKUD). (Billy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.