Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
Kotamobagu

Cap Go Meh dan Karnaval, Akan Kembali Meramaikan Kotamobagu.

×

Cap Go Meh dan Karnaval, Akan Kembali Meramaikan Kotamobagu.

Sebarkan artikel ini

Kotamobagu- Kemeriahan Cap Go Meh dan Karnaval Budaya akan segera menyapa warga Kota Kotamobagu.

Kedua acara ini direncanakan akan digelar pada Sabtu, 24 Februari 2024, mulai pukul 12.00 Wita di Jalan R.A. Kartini, Kotamobagu.

Sebagai bagian dari persiapan, panitia pelaksana telah aktif berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait.

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, S.T., M.E, kegiatan ini akan menjadi perwujudan nyata dari semangat kebersamaan dan kehidupan rukun antar-etnis di Kota Kotamobagu.

“Kegiatan ini adalah Cap Go Meh dan Karnaval Budaya dan Panitia pelaksanaan saat ini sedang melaksanakan tahapan persiapan, dimana kegiatan ini akan melibatkan seluruh etnis suku di Kota Kotamobagu sebagai perwujudan hidup rukun,” ujarnya.

Lebih lanjut, Mokoginta menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini akan membawa dampak positif bagi perekonomian setempat, terutama dalam menyemarakkan awal Tahun Naga Kayu.

Ketua Panitia Cap Go Meh, David Budiman, menegaskan bahwa acara ini akan menjadi lebih meriah dari sebelumnya.

“Cap Go Meh Tahun ini tidak akan kalah meriah dengan yang telah digelar di Tahun-tahun sebelumnya. Bahkan bakal dibuat lebih meriah,” ucapnya.

Budiman juga menambahkan bahwa selain Karnaval Budaya dan Cap Go Meh, panitia dan pemerintah setempat akan menyuguhkan sejumlah hiburan budaya lokal serta konser musik di beberapa titik.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur kita di Tahun Naga Kayu. Kita akan ramaikan Kota Kotamobagu,” tutupnya.

Dengan antusiasme yang tinggi dari panitia dan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Kotamobagu, diharapkan Cap Go Meh dan Karnaval Budaya tahun ini akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi warga dan pengunjung Kota Kotamobagu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.