Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
BERITA TNIHEADLINEHUKRIMPOLITIK/PEMERINTAHANSULAWESI UTARA

Pisah Sambut Pangdam XIII/Merdeka, Gubernur Olly Apresiasi Kinerja Letjen Denny Tuejeh

×

Pisah Sambut Pangdam XIII/Merdeka, Gubernur Olly Apresiasi Kinerja Letjen Denny Tuejeh

Sebarkan artikel ini

Foto bersama dalam kegiatan Pisah Sambut Pangdam XIII/Merdeka. (Ist)

Sulut, detiKawanua.com – Kegiatan Pisah Sambut Pangdam XIII/Merdeka di Wisma Negara, kompleks Bumi Beringin, Kota Manado. Dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK), Jumat (08/09/23).

Gubernur OD kesempatan itu menyampaikan banyak terima kasih kepada Letjen Denny Tuejeh bersama ibu sewaktu bertugas sebagai Pangdam XIII/Merdeka, karena bersama komponen masyarakat telah membaktikan diri dalam karya dan pengabdian untuk memberikan warna positif terhadap dinamika pembangunan di Provinsi Sulut.

Ia menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Pangdam XIII/Merdeka kepada Mayjen Legowo Jatmiko bersama ibu di Bumi Nyiur Melambai.

“Terima kasih Letjen Denny Tuejeh dan selamat bertugas Mayjen Legowo Jatmiko,” ungkapnya pada Pisah sambut Pangdam XIII/Merdeka dari Letjen TNI Alfret Denny Tuejeh kepada Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko, dihadiri Forkopimda Sulut, Sekprov Steve Kepel, Wali Kota Manado Andrei Angouw, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan sejumlah pejabat Pemprov Sulut.

Gubernur OD mengatakan, sewaktu Letjen Denny Tuejeh menjabat sebagai Pangdam XIII/Merdeka diperhadapkan dengan tantangan global Pandemi Covid-19.

“Tapi kami bersyukur dapat melewatinya dengan sinergi dan koordinasi yang kuat bersama pemerintah, Forkopimda, stakehokder dan semua elemen masyarakat,” tuturnya.

Lanjut dia, begitu juga Mayjen Legowo Jatmiko yang kini bertugas sebagai Pangdam XIII/Merdeka diperhadapkan pada tantangan tahun politik.

“Mayjen Legowo Jatmiko kehadirannya di Sulawesi Utara sudah kesekian kali, karena pernah bertugas di Talaud dan Manado. Pastinya sudah mengetahui situasi, adat dan karakter daerah hingga cepat menyesuaikan;” tukasnya.

Akhir acara, Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekprov Steve Kepel secara bergantian memberikan cendera mata kepada Letjen Denny Tuejeh, yang melanjutkan tugasnya sebagai Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad) di Jakarta. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.