Example floating
Example floating
Example 728x250
BOLTIM

Kukuhkan Paskibraka Boltim Tahun 2023, Ini Pesan Bupati Sachrul

×

Kukuhkan Paskibraka Boltim Tahun 2023, Ini Pesan Bupati Sachrul

Sebarkan artikel ini

Boltim, detiKawanua.com – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si resmi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten yang akan bertugas dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Pengukuhan tersebut berlangsung di lantai Tiga Kantor Bupati pada Selasa (15/8/2023).

Dalam pengukuhan itu, Bupati Boltim mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih, kepada para anggota Paskibraka atas dedikasi dan komitmen mereka dalam menjalani proses persiapan yang ketat “Seiring dengan harapan kita semua, khusus untuk para Paskibraka, kita berdo’a agar bisa sukses sampai pada pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada hari kamis 17 agustus 2023. Sebagai Bupati, saya mengucapkan selamat kepada anak-anaku yang sudah terpilih menjadi anggota Paskibraka Boltim tahun 2023. Ada sebuah kebanggan dalam hati saya berdiri memberikan amanat, dan sambutan di depan generasi penerus bangsa Indonesia, generasi yang diberikan amanat untuk mengibarkan bendera merah putih,” ucap, Bupati Sachrul.

Diakhir sambutannya, Bupati berpesan agar para Paskibraka yang baru dilantik untuk menjadi, generasi yang bisa menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan “Jadilah generasi yang senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan, dan ideoligi bangsa Indonesia. Jadilah generasi yang benar-benar berbakti kepada Nusa dan Bangsa, jadilah generasi penerus yang nantinya akan mengharumkan bangsa Indonesia, dan akan mengharumkan Kabupatem Boltim,” pesan, Bupati.

Nampak, para orang tua dan keluarga anggota Paskibraka yang hadir dalam acara terlihat haru, melihat bagaimana putra-putri mereka telah tumbuh menjadi individu yang penuh tanggungjawab, dan siap bertugas dalam momen penting bangsa ini.

Turut hadir Forkompimda Boltim, jajaran Pemda Boltim, para Instruktur Paskibraka, dan Seluruh Orang Tua Paskibraka.

(Fidh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.