Example floating
Example floating
Example 728x250
Kotamobagu

Pemdes Pontodon Timur Salurkan Bantuan Penyandang Disabilitas dan BLT 44 KPM

×

Pemdes Pontodon Timur Salurkan Bantuan Penyandang Disabilitas dan BLT 44 KPM

Sebarkan artikel ini

Kotamobagu- Pemerintah Desa (Pemdes) Pontodon Timur (Pontim) menyalurkan program Bantuan Langsung Tunai (BLT), Kamis (27/7/2023).

BLT tersebut ini telah diserahkan pada 20-21 Juli 2023 di Kantor Desa Pontodon Timur, Kecamatan Kotamobagu Utara.
Kegiatan tersebut juga dirangkaikan degan penyerahan bantuan bagi penyandang disabilitas. Dan kedua program bantuan tersebut bersumber dari Dana Desa (Dandes) tahun anggaran 2023 yang diserahkan langsung oleh Sangadi Pontodon Timur dan di saksikan Pendamping Lokal Desa (PLD) Fadly mokoginta.

Sangdi Potim menjelaskan Imelda Pasambuna menjelaskan, untuk BLT DD sebanyak 44 keluarga penerima manfaat (KPM). Bantuannya uang tunai 300 ribu rupiah untuk setiap penerima. Sedangkan untuk disabilitas sebanyak 5 penerima, bantuan yang kami berikan berupa kebutuhan pokok makanan yang terdiri dari minyak goreng, telur, mie instan dan sejumlah bahan makanan lainnya.

“Berharap, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan pokok. Dan
semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para penerima dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya,”ujarnya, Jumat (28/7/2023).

Sementara itu, masyarakat penerima BLT Undung Mokoginta mengatakan, ucapan terima kasih kepada Pemdes Pontodon Timur atas bantuannya.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Pemerintah Pontodon Timur yang sudah memberikan bantuan, tentu dengan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban bagi kami,”tandasnya.

Diketahui, program bantuan tersebut telah dilaksanakan penyalurannya pada tanggal 20 hingga 21 Juli 2023 di Kantor Desa Pontodon Timur kecamatan kotamobagu utara yang turut dihadiri Pendamping Lokal Desa (PLD) Fadly mokoginta dan seluruh penerima bantuan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.