Example floating
Example floating
Example 728x250
ADVETORIALKotamobagu

Wali Kota, Ir. Hj. Tatong Bara Terima Kunjungan Kerja Bupati Bone Bolango.

×

Wali Kota, Ir. Hj. Tatong Bara Terima Kunjungan Kerja Bupati Bone Bolango.

Sebarkan artikel ini

Kotamobagu- Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menerima kunjungan kerja Bupati Kabupaten Bone Bolango – Provinsi Gorontalo, H. Hamim Pou, S.Kom, M.H., dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango di Kota Kotamobagu, Jumat (16/6).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Datang di Kota Kotamobagu kepada Bupati Bone Bolango dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bone Bolango. “Saya atas nama Pribadi, Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan Selamat Datang di Kota Kotamobagu kepada Bupati Bupati Bone Bolango bersama seluruh jajaran, kami sapa dalam bahasa adat, Dega Niondon Komintan,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Kotamobagu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bone Bolango dan seluruh jajaran, yang telah melaksanakan kunjungan kerja sekaligus bersilurahmi dengan Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kota Kotamobagu. “Terima kasih atas kehadiran Bupati Bone Bolango, dan seluruh jajaran yang hari ini berkenan kunjungan kerja dan bersilaturahmi di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Bone Bolango menyampaikan pendapatnya tentang berbagai pencapaian dan kemajuan di Kota Kotamobagu. “Banyak sekali kemajuan – kemajuan, terjadi perkembangan yang luar biasa dalam 10 Tahun terakhir ini di Kota Kotamobagu, tata ruangnya bagus sekali, tata kotanya juga bagus, pengelolaan sampahnya apalagi, dan telah meraih Piala Adipura berkali – kali,” ujarnya.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota tersebut, juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.H, Sekda Bone Bolango Ir. Ishak Ntoma, M.Si., para Asisten dan pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*/Adve)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.