Example floating
Example floating
Berita ViralBITUNGHEADLINEHUKRIMSULAWESI UTARA

Wagub Kandouw Ajak Jemaat, Doakan Korban Kecelakaan WKI Bitung

×

Wagub Kandouw Ajak Jemaat, Doakan Korban Kecelakaan WKI Bitung

Sebarkan artikel ini

Bus yang di Tumpangi Rombongan WKI GMIM Winenet Bitung.

Sulut, detiKawanua.com – Wakil Gubernur (Wagub) Sulut, Steven Kandouw menyampaikan simpati dan empati terhadap rombongan Wanita Kaum Ibu (WKI) GMIM dari Winenet Bitung yang mengalami kecelakaan di ruas jalan Leilem dan Sonder, Jumat (26/05/23).

“Semua kehendak Tuhan adalah baik adanya. Dan kita doakan supaya keluarga ditinggalkan tetap tabah dan kuat dalam menghadapi cobaan ini,” ungkap Wagub Kandouw saat memberikan sambutan Peringatan Hari Persatuan (Hapsa) WKI Sinode GMIM tahun 2023 yang di pusatkan di wilayah Tombatu Timur Kabupaten Minahasa Tenggara.

Terinformasi, Kecelakaan bus yang menimpa rombongan WKI GMIM Winenet Bitung memakan korban sebanyak 3 orang yang dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Leilem-Sonder, Jumat (26/05) pagi.

Para korban tersebut diketahui terjepit di badan bus. Korban meninggal dan korban selamat kini sudah dievakuasi ke RS Siloam Sonder.

Informasi didapat, bus warna merah dan juga berpelat merah dengan nomor polisi itu DB 7027 C milik Dinas Sosial Bitung itu, oleng dan kemudian terbalik.

Rombongan tersebut diketahui dalam perjalanan ke Lapangan Taman Kota Tombatu, Minahasa Tenggara, untuk mengikuti Ibadah Agung Hapsa WKI Sinode GMIM. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.