Example floating
Example floating
Example 728x250
BOLTIM

Tingkatkan Infrastruktur, Pemkab Boltim Dapat Kucuran Dana Puluhan Miliar

×

Tingkatkan Infrastruktur, Pemkab Boltim Dapat Kucuran Dana Puluhan Miliar

Sebarkan artikel ini

Boltim, detiKawanua.com – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto berhasil melobi anggaran di Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk peningkatan infrastruktur di Boltim.

Sehari setelah menghadiri kewajibannya, untuk menghadiri undangan klarifikasi LHKPN oleh KPK, Bupati Sachrul langsung memanfaatkan keberadaannya di Jakarta untuk urusan pemerintahan pembangunan.

Kepada awak media, Bupati kaatakan bahwa, Kementerian PUPR akan mengucurkan anggaran sebesar Rp 53 Miliar yang akan dialokasikan ke sejumlah pekerjaan infrastruktur “Alhamdulillah Pak Budianto (Direktur PJJ Wilayah II Dirjen Bina Marga), yang telah menyetujui program pembangunan jalan, dan jembatan di Kabupaten Boltim,” ucap, Bupati Sachrul.

Bupati menambahkan, bahwa anggaran tersebut akan diperuntukan pada pembangunan jalan Matabulu-Jiko Blanga,  serta perbaikan akses jalan menuju perkebunan Balukud, Motongkad “Insya Allah, pada tahun ini juga ada kucuran dana untuk pelebaran jalan Sinisir mulai dari wilayah Moyongkota hingga Modayag,” ungkap, Bupati pada Rabu (17/5/2023).

(Fidh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.