Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita ViralHEADLINENASIONALSULAWESI UTARA

Eurasian Economic Union EAEU – Indonesian 2023, Gubernur Olly Tampil Jadi Narsum

×

Eurasian Economic Union EAEU – Indonesian 2023, Gubernur Olly Tampil Jadi Narsum

Sebarkan artikel ini

Moskow, detiKawanua.com – Menjadi salah satu motor kontingen Indonesia pada pertemuan dunia di Moskow Rusia, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey ikut mengoptimalkan untuk kepentingan daerah yang dipimpinnya.

Usai menjadi pembicara di Eurasian Exonomic Forum (EEF) 2023 yang dibuka Presiden Rusia Vladimir Putin, Rabu (24/05/23), Gubernur Olly kembali menjadi Nara Sumber (Narsum) di pertemuan bergengsi lainnya.

Pada Kamis (25/05/23), Gubernur yang akrab disapa OD ini menjadi Pembicara dalam Eurasian Economic Union EAEU – Indonesian 2023.

Pada kesempatan itu, selain tampil membahas soal kepentingan negara, Gubernur Olly juga ikut membeberkan soal sumber daya di Provinsi Sulut, sebagaimana program-program yang digenjot Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut saat ini.

“Semua sektor yang menjadi program sesuai potensi yang ada di daerah, tentunya itu yang dipresentasikan, seperti pariwisata bahkan pendidikan,” ungkap Gubernur Olly melalui pesan singkat WhatsApp pada wartawan, Kamis (25/05/23).

Diketajui, dalam kunjungan ini Gubernur Olly didampingi Walikota Manado Andrew Angouw, Bupati Minahasa Royke Roring, Anggota DPRD Provinsi Sulut Rocky Wowor dan Pejabat Pemprov Sulut yakni Asisten III Frangky Manumpil, Kepala Inspektorat Meki Onibala dan Kepala BKAD Femmy Suluh. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.