Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
HEADLINEPOLITIK/PEMERINTAHANSULAWESI UTARA

Sejumlah Jabatan di Kabinet OD-SK Terjadi Kekosongan, Wagub Kandouw : Segera Terisi

×

Sejumlah Jabatan di Kabinet OD-SK Terjadi Kekosongan, Wagub Kandouw : Segera Terisi

Sebarkan artikel ini

Sulut, detiKawanua.com – Sejumlah Jabatan di Kabinet Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK), khususnya Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon II Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), terjadi kekosongan, yang saat ini masih diisi dengan Pelaksana Tugas (Plt).

Ada delapan Jabatan Eselon II yang hanya dipegang oleh Plt. Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) sedang menyiapkan pejabat untuk mengisi jabatan tersebut.

Kepada awak media di Lobi Kantor Gubernur Sulut, Kamis (6/4/23), Wagub Steven Kandouw mengatakan pengisian jabatan eselon II secepatnya terisi.

Dikatakannya, pihaknya telah menggelar rapat dengan Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Steven Kepel dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sulut Clay Dondokambey serta Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut, dr Grace Punuh untuk membahas kekosongan tersebut.

“Dalam jangka waktu dekat ini segera terisi, termasuk kepala-kepala sekolah (kepsek) tingkat SMA/SMK yang sampai saat ini banyaknjuga yang masih Plt dan Plh,” tandas Wagub Sulut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.