James Sumendap Tegaskan PDI-P Mitra Dukung Puan Maharani Capres 2024, Olly Dondokambey: Mantap!

  • Whatsapp

Sulut, detikawanua.com – Dukungan solid semua struktur kepengurusan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang ada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk Puan Maharani sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden 2024 nanti, sudah jadi harga mati.

Seperti halnya Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap (JS) yang secara tegas menyatakan dukungan pada sosok Ketua DPP PDI-Perjuangan Itu.

Bacaan Lainnya

“Ngoni (kalian) Catat! PDI-Perjuangan Mitra mendukung Ibu Puan Maharani sebagai Capres di Pilpres 2024 nanti,” tegasnya ketika bersua dengan wartawan di salah satu hotel ternama di Manado, Jumat (8/7/2022) tadi malam.

Lanjut sosok Bupati Mitra itu juga mengungkapkan bahwa putusan tersebut sudah mutlak tanpa ada tawar-menawar.

“Ibu Puan Maharani harga mati untuk calon presiden,” sebut Sumendap yang juga kini sebagai Panglima Panji Josua, kala itu juga didampingi Pengurus DPC PDIP Mitra, Jesaya Legi yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Mitra.

Namun, dari kesemua sikap itu ungkapnya dikembalikan lagi keputusannya ada pada Ketua Umum PDIP (Megawati Soekarnoputri)

“Putusan final ada di tangan Ketua Umum PDIP. Namun, prinsipnya kami, kader PDIP Mitra, siap dukung Mbak Puan Maharani jadi presiden 2024. Kami siap jadi garda terdepan dengan sumber daya manusia yang ada dan targetnya partai kita menang,” tandasnya.

Dimana pada kesempatan itu juga, pernayataan sikap tegas James Sumendap, mendapat tanggapan positif dari Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey dengan sekilas ketika disentil wartawan, Olly menyebutkan “Mantap!” dengan senyum khasnya. (*/Mild70)

Pos terkait