Torehkan Prestasi, Kabupaten Bone Bolango Raih Dua Penghargaan BKN

  • Whatsapp

Dua penghargaan yang diraih Kabupaten Bone Bolango, yang diterima Kepada BKPSDM, Friske Aryanti Usman, pada acara Rapat Koordinasi Tekhnis Kepegawaian Manajemen ASN di Era Sistem Kerja Baru dan Penganugerahan BKN Regional XI Award Tahun 2022, di Amarossa Royal Hotel Bogor, Rabu, (18/05/2022).

BoneBol, detiKawanua.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango kembali menorehkan prestasi dengan meraih dua penghargaan sekaligus, yakni penghargaan BKN Award Tahun 2022 dari Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Bacaan Lainnya

Dua penghargaan itu, yakni sebagai pemenang terbaik 1 Perencanaan Kebutuhan Pelayanan Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun dan terbaik 1 Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan Pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT).

Plakat dan setifikat perhargaan BKN Regional XI Award tahun 2022 tersebut, diterima secara langsung oleh Kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bone Bolango, Friske Aryanti Usman, pada acara Rapat Koordinasi Tekhnis Kepegawaian Manajemen ASN di Era Sistem Kerja Baru dan Penganugerahan BKN Regional XI Award Tahun 2022, di Amarossa Royal Hotel Bogor, Rabu, (18/05/2022).

“Alhamdulilah Kabupaten Bone Bolango berhasil terpilih sebagai pemenang 2 kategori sekaligus. Ini adalah, kerja cerdas dan kerja cepat. Terima kasih untuk semua bidang atas prestasi ini, dan terima kasih pula atas dukungan dari Bupati Bone Bolango, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan semua Pimpinan OPD, serta pengelola Kepegawaian atas semua kerja cerdas dan kerja cepatnya,” ucap Friske Aryanti Usman sembari bersyukur.

(Mfd)

Pos terkait