Sekda Ishak Minta Dinas Baru Dilantik Segera Selesaikan Target Kinerja Kabupaten

  • Whatsapp

Sekda Bone Bolango, Ishak Ntoma menghadiri prosesi serah terima jabatan pimpinan tinggi, dan administrator pertama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang digelar di Ruang Restorasi, Kamis (12/5/2022)

BoneBol, detiKawanua.com – Prosesi serah terima pimpinan pertama dan pengurus Pemkab Bone Bolango yang digelar di Ruang Restorasi, Kamis (12/5/2022), dihadiri oleh Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Bone Bolango, Ishak Ntoma.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Ishak Ntoma meminta pejabat baru yang dilantik untuk segera menyelesaikan target kinerja Pemerintah Daerah yang telah tertuang dalam visi misi. “Kami sudah ditunjuk, dan harus segera bekerja serta menuntaskan target besar Pemda yang tertuang dalam visi misi daerah meski dengan keterbatasan,” ujar Sekda.

Dirinya mengungkapkan, banyak tugas dan pekerjaan yang belum selesai oleh kantor lama. Ia mencontohkan seperti di Departemen Komunikasi dan Informatika untuk dapat merealisasikan penggunaan tandatangan digital dalam program 100 hari kerja oleh pejabat baru.

“Saya berharap, para pejabat ini bisa berkreasi dan berinovasi dengan tetap berpedoman pada motto cepat, berkualitas, dan aman,” tandas Sekda.

Sekda menambahkan, proses pengangkatan hingga serah terima jabatan ini, telah melalui proses yang panjang seperti lelang jabatan hingga keputusan akhir pimpinan daerah sesuai dengan Undang-Undang (UU) Aparatur Sipil Negara. “Jadi, takdir yang sudah ditetapkan ini harus dihormati dengan memberikan hasil kinerja terbaik,” tuturnya.

(Mfd)

Pos terkait