Sejumlah Kantor SKPD Kabupaten Boltim, Disidak Bupati Sachrul

  • Whatsapp

Nampak, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto tengah lakukan sidak.

Boltim, detiKawanua.com – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di sejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pada Selasa (10/5/2022) siang tadi.

Bacaan Lainnya

Dari sejumlah kantor SKPD dalam sidak tersebut, diantaranya yakni Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Boltim. Pada sidak dimaksud, selain mengecek kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN), Bupati juga memantau langsung proses pelayanan yang dilakukan Disdukcapil kepada warga masyarakat.

“Layani masyarakat dengan baik, jangan buat masyarakat menunggu terlalu lama. Lakukan pelayanan dengan cepat,” jelas Bupati Sachrul.

Tak hanya itu, Bupati juga menyapa sekaligus berbincang-bincang dengan masyarakat yang sedang menunggu pelayanan di Disdukcapil. Bahkan, Bupati sempat menyerahkan langsung akta kematian kepada salah-satu warga. “Berikan pelayanan prima kepada masyarakat. Jangan nanti ada Bupati, baru pelayanan kepada masyarakat dipercepat,” tegas Bupati.

Dalam sidak tersebut, Bupati didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan MR Alung, Asisten Bidang Administrasi Umum Rusmin Mokoagow dan Kepala BPKSDM Rezha Mamonto.

(Fidh Fares)

Pos terkait