Kunker Bappenas dan Kemenkop dan UKM RI Tinjau Major Project Pengelolaan Terpadu UMKM – Factory Sharing

  • Whatsapp

 

MINSEL, detiKawanua.com – Bupati MInahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang , Sekretaris Daerah Kab. Minsel Drs. Benny .V.J. Lumingkewas, Kadis Koprasi UKM Minsel Dr. Drs. M. Maindoka, M.Si. menerima Kunjungan Kerja Bappenas RI dan kementerian koperasi dan UKM RI bertempat di Kantor Bupati Minahasa Selatan
Rabu, 18 Mei 2022..

Bacaan Lainnya

Dalam Kunjungan Kerja Bappenas RI dan kementerian Koperasi dan UKM RI dalam Rangka Pemantauan Major Project Pengelolaan Terpadu UMKM Provinsi menyampaikan bahwa diantara lima daerah yang akan dibangun factory sharing atau tempat produksi bersama Kabupaten Minahasa Selatan adalah Daerah yang paling siap, dan kunjungan tersebut dilanjutkan dengan Peninjauan Lokasi Factory Sharing yang berada di desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat.

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasih mewakili Rakyat Minahasa Selatan untuk dipilihnya Kabupaten Minahasa Selatan dalam Program Factory Sharing dan menginstruksikan untuk Dinas Koprasi UKM Minsel Mengawasi dan mendampingi dalam Pengelolaan factory sharing tersebut.
(Vansytrisno/kominfo)

Pos terkait