Kunjungan Silaturahmi Kajari Kotamobagu, Disambut Langsung Bupati Boltim

  • Whatsapp

Boltim, detiKawanua.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar SH MH melakukan kunjungan silaturahmi kedinasan didampingi Kepala seksi Intelejen (Kasi Intel) Meidy Wensen SH, Kasubbagbin dan staf Kejaksaan Negeri Kotamobagu dengan Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si dan disambut langsung oleh Bupati bersama para asisiten Setda Boltim bertempat di ruang kerja Bupati pada Kamis (12/05/2022).

“Karena masih suasana Idul Fitri maka kita datang berkunjung untuk bersilaturahmi saja. Apalagi kami berdua, saya dan bapak Bupati sama-sama anggota Forkopimda, dan pak Bupati ketua Forkopimda Boltim. Maka wajib kita harus selalu membangun hubungan tali silaturahmi,” ucap Kajari.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kajari dan rombongan, karena telah menyempatkan waktu datang berkunjung di Boltim untuk besilaturahmi dengan Pemerintah daerah Boltim.

“Alhamdulilah, saya sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kajari karena sudah berkunjung bersilaturahmi dengan kami Pemda Boltim. InsyaAllah Pemda Boltim, kedepan akan terus bersinergitas dengan Kejari Kotamobagu,” ujar Bupati sachrul.

(Fidh)

Pos terkait