Dipercayakan OD-SK, Dua Penjabat Bupati dr Rinny dan Limi Bersyukur Dan Siap Bekerja Demi Rakyat Dan Membangun Daerah

  • Whatsapp

Sulut, detikawanua.com – Ungkapan rasa syukur kepada Tuhan serta ucapan terima kasih atas amanah kepercayaan yang diberikan pimpinan yakni, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernmur Steven Kandouw (OD-SK) guna mengemban amanah sebagai Penjabat (Pj) Bupati, kedua Kepala Dinas (Kadis) yakni dr. Rinny Tamuntuan (Kadis Sosial Daerah Sulut) dan Kadis Lingkungan Hidup Daerah Sulut, Ir. Limi Mokodompit, menyatakan siap bekerja, kerja dan kerja demi tugas tanggungjawab bagi masyarakat dan daerah yang nantinya akan dipimpin.

Hal tersebut diungkapkan kedua Pj Bupati usai melaksanakan prosesi geladi bersih yang digelar di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Sabtu (21/05/2022) menjelang malam hari.

Bacaan Lainnya

Diungkapkan dr Rinny yang merupakan calon Pj Bupati Kepulauan Sangihe itu bahwa yang utama, dirinya bersyukur kepada Tuhan dan kedua, berterima kasih kepada pimpinan (gubernur dan wakil gubernur/OD-SK).

“Tentunya dengan amanah ini saya akan bekerja sesuai dengan keinginan pimpinan yaitu, kerja kerja dan kerja untuk kemajuan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe kedepan yang hebat walaupun tugas yang diemban berat, tapi saya yakin dan percaya bisa menjalankan tugas demi kesejahteraan masyarakat Sangihe dalam rangka mewujudkan Sangihe yang maju dan hebat,” ungkap sosok isteri tercinta dari Ketua DPRD Sulut, Fransiskus Andi Silangen itu.

Sementara itu, senada diungkapkan calon Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit bahwa dirinya pun mengucap syukur kepada Tuhan atas amanah yang akan diembannya, serta ucapan terima kasih kepada pimpinan gubernur dan wakil gubernur.

“Harapan saya kepada seluruh masyarakat Bolaang Mongondow, untuk mendukung karena ini merupakan suatu kehormatan kebanggaan kita semua atas kepercayaan yang dirberikan bapak gubernur dan wakil gubernur kepada saya selaku mewakili Putra Totabuan, untuk menahkodai pemerintahan dan yang pasti kita melanjutkan yang sudah ada, tidak lebih dan tidak kurang,” ungkap Limi, seraya menambahkan mohon doa dan dukungannya atas kepercayaan yang telah diberikan.

Terinformasi, agenda pelaksanaan pelantikan kedua Penjabat Bupati itu direncanakan Minggu (22/05/2022) besok.

(Mild70)

Pos terkait