Peringatan Hari Patriotik, Wabup Merlan Ajak Generasi Muda Bersinergi Membangun Bone Bolango

  • Whatsapp

Wabup Merlan S. Uloli saat bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) memperingati Hari Patriotik ke-80 pada 23 Januari 2022, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Minggu (23/1/2021). (F.AKP/Diskominfo)

Bone Bolango, detiKawanua.com – Momentum Hari Patriotik ke-80 pada tanggal 23 Januari 1942, di Tahun tahun 2022 ini menjadi ajang Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bone Bolango, Merlan S. Uloli mengajak generasi muda sebagai penerus perjuangan Pahlawan Nasional H. Nani Wartabone untuk bersinergi membangun Kabupaten Bone Bolango.

Bacaan Lainnya

Demikian disampaikan Wabup, Merlan S. Uloli usai bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) peringatan Hari Patriotik pada 23 Januari 2022, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Minggu (23/1/2021).

Oleh karena itu, melalui peringatan Hari Patriotik pada tanggal 23 Januari 80, Wabup menghimbau kepada seluruh elemen milenial baik itu KNPI, Praja, STPDN, ASN dan pemuda masjid dari seluruh organisasi, pemuda, untuk dapat bekerjasama dengan pemerintah, dalam membangun Kabupaten Bone Bolango yang lebih baik lagi.

“Pemerintah ini tidak bisa sendiri, untuk membangun Pemerintah Kabupaten Bone Bolango. Kita harus bersama-sama, kita harus berkolaborasi, bekerjasama agar kita bisa mempercepat proses pembangunan ini, khususnya pembangunan yang mensejahterakan masyarakat Bone Bolango,” jelas Wabup.

(IKP/Humas/Tim Kominfo/Mfd)

Pos terkait