Merdeka! Steven Kandouw Irup Peringatan HUT PDIP ke-49 di DPD Sulut

  • Whatsapp

Sulut,detikawanua.com – Sambutlah salam perjuangan kita Merdeka, Merdeka, Merdeka, hari ini Senin (10/01/2022) kita melaksanakan upacara peringatan HUT Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Ke-49, untuk kita dalam momentum ini evaluasi keberadaan kita, mengintrospeksi dan mengimplementasikan untuk selurus kader partai, mulai dari struktural PDI-P di DPP, DPD, DPC, PAC, ranting, anak ranting hingga ke sayap dan badan partai.

Demikian awal sambutan Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, Steven O.E Kandouw saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam peringatan HUT PDIP di Sulawesi Utara yang berlangsung dengan menjalankan protokol kesehatan di Kantor DPD PDIP Sulut di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, satu tema “Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya” yang cocok dan update di negara Indonesia sekarang ini yang setara dalam masa Covid19.

“Untuk itu para kader harus selalu mawas diri dan siap secara jiwa raga ditengah pandemi. Menjaga PDIP untuk terus sebagai partai pelopor dalam mempertahankan NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika. Untuk itu momentum ini sebagai salah satu kader partai diingatkan substansi partai nasionalis kerakyatan tetap bersama-sama dengan rakyat, seperti yang disampaikan Ibu Ketum ‘Menangis dan tertawa dengan rakyat’,” ingatnya dengan berharap tetap menjaga dan terus menjadi partai nomor satu, akan lebih hebat sehat maju dari tahun-tahun kemarin.

“Kita tetap jaya. Bukan hanya ketiga kalinya tapi untuk selama-lamanya,” tutup Kandouw yang juga merupakan Wakil Gubernur Sulut itu.

Adapun diakhir kegiatan upacara itu, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Steven Kandouw dan diikuti para pengurus DPD PDIP Sulut serta dilanjutkan dengan mendengarkan arahan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo secara virtual. Diketahui, Ketua Panitia kegiatan HUT PDIP di DPD Sulut ini adalah Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulut juga Ketua DPC PDIP Kecamatan Wenang, Rio Dondokambey. (mild70)

Pos terkait