Diusia 49 Tahun PDI Perjuangan Semakin Solid 

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – HUT PDI Perjuangan ke 49 diperingati oleh Keluarga Besar PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe, dengan sejumlah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan

Rangkaian acara dimulai dengan pelaksanaan upacara pengibaran bendera yang diikuti oleh pengurus DPC, PAC serta Badan dan Sayap PDI Perjuangan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti acara peringatan HUT PDI Perjuangan yang digelar oleh DPP PDI Perjuangan di Jakarta lewat siaran live streaming Zoom, dengan acara puncak yaitu pidato politik Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Sukarnoputri.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan kegiatan lomba bintang vokalis dengan peserta utusan dari 15 PAC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe, Drs. H. R. Makagansa, MSi, dalam peringatan HUT PDI Perjuangan ke 49 dengan tema Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya, mengingatkan semua kader dan simpatisan PDI Perjuangan se Kab. Kepl. Sangihe, agar tetap solid dalam semangat perjuangan bersama rakyat.

“PDI Perjuangan adalah partai ideologis, partai pelopor dan partai moderen. Kita harus solid dan terus memperkuat barisan partai, agar cita-cita perjuangan untuk memajukan daerah tercinta dapat tercapai”, ungkap HRM.

“Momen ulang tahun PDI Perjuangan ke 49, semakin menggelorakan semangat kader partai untuk bersama rakyat membawa Sangihe kembali hebat”, tutup mantan Bupati berprestasi ini, diaminkan oleh Ferdy Sondakh, SE selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe. (Js)

Pos terkait