Anggota DPRD Sulut “SARON” Laksanakan Reses III Tahun 2021 di Kecamatan Amurang Barat

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com –
Kegiatan Reses III Tahun 2021 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Sandra S. Rondonuwu S.Th , SH. Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra) dilaksanakan di Desa Kapitu , tepatnya di RM Miracle kecamatan Amurang Barat .

Acara yang dibuka dengan doa dan ucapan selamat datang dari Camat Amurang Barat Hanny Kondoy S sos menyatakan Syukur Reses Anggota DPRD Sulut ibu yang disapa SARON ini boleh dilakukan di Amurang Barat dan ini patut di Apresiasi maka kesempatan bagi keterwakilan masyarakat yang hadir saat ini.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Sulut Dapil Minsel Mitra Sandra Rondonuwu STh, SH dihadapan Peserta reses keterwakilan Desa dan Kelurahan di Minsel menyatakan Reses kali ini dirinya ingin mendengar apa Aspirasi penting di Kampung – kampung saat ini.

“Kemukan apa yang jadi Aspirasi Bapak Ibu agar saya dapat data akurat dan lengkap , karena Reses ini bagian dari tugas kami ditengah masyarakat untuk melihat apa Keluhan dan Harapan sesuai data mana yang menjadi kewengan Kabupaten dan atau Provinsi,” imbuh Saron sapaan Anggota DPRD Sulut yang dikenal tegas.

Lanjut Srikandi yang dijuluki Singa Podium ini berharap Masyarakat Minsel tetap menjaga kedamaian, kerukunan dan jangan lupa tetap mengikuti Anjuran Pemerintah Protokol kesehatan dengan 6 M itu wajib.

Beberapa aspirasi yang masuk dari beberapa Desa antara lain , terkait Infrastruktur , Bantuan Bibit , Alat Pertanian dan lainnya yang semuanya ditampung oleh Anggota DPRD Sulut yang dikenal Lantang , tegas dan berwibawa dalam memperjuangkan aspirasi Rakyat. (Vandytrisno)

Pos terkait