Musyawarah PASI, Dekky J Tuwo Nakodai PASI Minsel Periode 2021-2025

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Musyawarah Persatuan Atlit Seluruh Indonesia ( PASI ) kabupaten Minahasa Selatan ( Minsel ) dilakukan hari ini bersama Pengurus PASI Kabupaten Minsel , disaksikan oleh Pimpinan PASI SULUT yang di hadiri langsung oleh Ketua Umum Sulawesi Utara ( Sulut ) P.S Jemmy Mokolensang SH, Sabtu (25/09/2021)

Acara ini dibuka oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH yang sekaligus Ketua umum Koni Minsel , dalam sambutannya Bupati menyatakan Bangga terbentuknya kepengurusan yang baru Periode 2021 – 2025 dan berharap Pengurus yang baru mampu mengembangkan PASI dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Saya tentu mengapresiasi upaya Tim kerja atau panitia Pelaksana dalam mempersiapkan acara ini dan berhasil buktinya sudah terpilih Ketua PASI yang baru Decky.J Tuwo S.Sos dan nantinya akan terbentuk Pengurusan lengkap , jalankanlah tugas ini karena Olahraga sangat penting dan butuh sportivitas,” imbuh FDW.

Lanjut Wongkar PASI ( Atletik ) merupakan ibu dari semua cabang ini sangat dibutuhkan dalam membangun dunia olahraga Minsel untuk mempertahankan , dan mengharumkan Daerah , begitu juga Olahraga yang lain mengingat untuk PON Papua juga sudah mengutus atlit putra, serta ada juga cabang atletik yang masuk di Pelatnas untuk persiapan Kejuaran SiaGemes dan kejuaran dunia lainnya.

Ketua PASI Minsel terpilih Dekky.J Tuwo S.Sos mengaku bersyukur dan bangga boleh dipilih memimpin PASI MINSEL.

“Saya bersyukur atas Kepercayaan ini , dan terima kasih kepada Pengurus Kecamatan dan juga terima kasih kepada Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH sudah mensuport Kepengurusan ini dan tentu saya mengajak kita semua saling bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk PASI MINSEL kedepan,” ucap Tuwo.

Hadir dalam acara ini Ketua harian KONI Minsel Frangky JF Lelengboto ST , 10 Kecamatan dalam kepengurusan dan Komunitas PASI di kabupaten Minsel.

Adapun acara ini terlaksana atas Kerja-kerja Tim Pelaksana yaitu Ketua Pelaksana : Ronny.F Durandt, Sekertaris : Gemy Sumampow.
(Vandytrisno)

Pos terkait