FDW – PYR Tinjau Lokasi Vaksinasi Remaja dari DinKes Minsel

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, meninjau lokasi Vaksinasi di SMP Negeri 1 Modoinding, Rabu (29/09/2021).

Proses vaksinasi yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan tersebut, merupakan program percepatan vaksinasi untuk remaja dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 di tengah masyarakat Minsel.

Bacaan Lainnya

Selain itu, proses vaksinasi ini dilakukan agar supaya mempercepat pembelajaran tatap muka dan segera mengejar ketertinggalan selama masa pandemi yang melanda Negara Republik Indonesia (RI), khususnya Kabupaten Minsel.

Informasi dirangkum, selain meninjau proses vaksinasi Bupati Franky Wongkar yang didampingi Wabup Pdt. Petra Rembang, menyerahkan secara simbolis Buku Bank Simpanan Pelajar Kepada Siswa penerima manfaat beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP), melalui aspirasi Anggota DPR RI Komisi X Vanda Sarundajang, S.S., dari Fraksi PDI Perjuangan Sulawesi Utara.

Informasi yang diperoleh dari Koordinator PIP Modoinding Reynold Watung, penerima beasiswa PIP di Kecamatan Modoinding yang terkonfirmasi sekira 150 siswa ditingkatan SD, SMP, SMA, dan SMK. Penyerahan beasiswa secara simbolis dilakukan kepada Siswa Karunia Agouw dan Rayzhel Silouw.

Turut hadir dan mendampingi unsur Forkopimcam Modoinding, Kapolsek Modoinding, Kepala Dinas Pendidikan Fietber S. Raco, S.Pd, M.Si., bersama jajaran, Kepala Dinas Kesehatan dr. Erwin Schouten dan Sekretaris Dinas dr. Wiwin Imelda Opod, serta Camat Modoinding.
(Vandytrisno/tpm )

Pos terkait