Bupati Gaghana Terima Dana CSR dari BSG

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Bank Sulut-Go (BSG) kembali menyerahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Senilai Rp 358 juta kepada Pemerintah Kabupaten Sangihe untuk penerangan jalan untuk empat kecamatan yang diterimah oleh Bupati Kepulauan Sangihe, Selasa (30/21) diruang rapat rumah jabatan Bupati.

Pimpinan BSG Cabang Tahuna Albert Tambariki mengatakan, komitmen BSG yang merupakan mitra Pemkab Sangihe yaitu dengan menunjang pembangunan di Daerah khususnya wilayah perbatasan, singkat Tambariki.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana mengungkapkan, penyerahan dana CSR ini sudah berlangsung tahun ke-4 selama dalam kepemimpinan JEG dan kita fokus kepada penerangan, kita bisa melihat khususnya Jalan Boulevard juga terang benderang sekarang tahun ini di wilayah wilayah kecamatan ada 100 yunit  yang dipasang di wilayah kecamatan dan akan dibahagi  jadi kedepan akan dapat dinikmati  langsung oleh warga masyarakat. Pemda tidak menerima uang akan tetapi menerima berupa barang yang diserahkan,  jadi nilainya 385 juta  tapi dalam bentuk barang dan  sudah dikerjakan. (Js)

Pos terkait