Pangkalan TNI Angkatan Laut Tahuna Gelar ‘Serbuan’ Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Untuk kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Pangkalan TNI AL Tahuna  dipusatkan di kawasan pantai wisata Embuhanga Kampung Petta Selatan Kecamatan Tabukan Utara, bertempat di Masjid Thoriq Bin Ziyad At-Takwa, Sabtu (17/7/21).

Komandan Lanal Tahuna, Kolonel Laut (P) Sobarudin M.Tr. Hanla, menyatakan Pelaksanaan Serbuan dilakukan secara serentak oleh seluruh Instansi TNI  di seluruh Indonesia dan dipantau langsung Panglima TNI secara virtual.

Bacaan Lainnya

Komandan Lanal Tahuna, Kolonel Laut (P) Sobarudin M.Tr. Hanla. juga menyampaikan terima kasih atas antusias warga yang datang mengikuti vaksinasi, serta memberikan apresiasi kepada Kapitalaung bersama pihak pengurus Masjid Thoriq bin Ziyad At-Takwa Embuhanga yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi yang di lakukan oleh Pangkalan Angkatan Lanal Tahuna. Ujarnya

Pantai Wisata Embuhanga adalah salah satu Pantai yang ramai dikunjungi wisatawan lokal Komandan Lanal Tahuna, Kolonel Laut (P) Sobarudin M.Tr. Hanla, mengingatkan warga setempat untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Dan menjadi pelopor kesehatan bagi para pengunjung dan sesama warga Embuhanga. Sebagai lokasi wisata, tentunya pantai Embuhanga akan banyak didatangi warga lain, untuk itu lewat kegiatan vaksinasi ini akan melindungi warga setempat, sekaligus warga Embuhanga terus memperketat prokes sekaligus menjadi pelopor vaksinasi bagi warga lainnya.

“Kali ini vaksin yang disiapkan untuk kegiatan vaksinasi di Pantai Wisata Embuhanga sebanyak 300 dosis, Komandan Pangkalan Angkatan Laut Tahuna juga menyampaikan ucapan  terima kasih kepada tenaga kesehatan dari Puskesmas Tahuna Barat, Puskesmas Enemawira serta tenaga medis Polres Kepulauan Sangihe,” kuncinya. (Js)

Pos terkait