Bagi Anda Penikmat Kopi, Coba Rasakan Nikmatnya KopiJadi

  • Whatsapp

Manado, detiKawanua.com – Buat kalian penikmat Kopi, sekali-kali berkunjunglah ke Kedai kopijadi yang bertempat di jln TNI 4 Kelurahan Tikala Ares, Kecamatan Tikala, Kota Manado.

Berbagai menu kopi yang di sediakan seperti kopi susu, single origin bermacam kopi daerah, Vietnam Coffee, Ekspreso dan Americano. Juga disediakan minuman favorit selain menu kopi seperti minuman Taro, Red Velvet, Vanila, Teh Matcha, Karamel dan minuman lain yang harganya sangat terjangkau.

Jika ingin berkunjung ke kedai ini, rasanya belum sempurna kalau tidak mencoba minuman spesial Kedai Kopijadi, yakni Kopijadi itu sendiri yang cara penyeduhannya berbeda dengan penyeduhan kopi pada umumnya. Kemudian juga ditambah dengan resep rahasia dari owner Kedai Kopijadi, sehingga terasa lebih nikmat bila diminum.

“Kopijadi ini dibuat dari jenis kopi pilihan antara campuran arabica dan robusta, kemudian ditambah campuran rahasia dari kami, sehingga cita rasa dan aroma jadi berbeda dengan minuman kopi yang lainnya,” ungkap Owner Kopijadi, Sri Wahyuni Mokodompit, Selasa (06/07).

Disamping itu, Kedai Kopijadi juga menyediakan bermacam alat permainan klasik untuk menghibur bila pengunjung merasa bosan ngobrol dengan teman-teman saat berada di kedai.

“Disini kami juga menyedikan game klasik yang bisa dimainkan gratis. Seperti karambol, Ludo, Halma, Ular Tangga, Monopoli, Catur, dan Playstation 4 untuk mengingatkan masa kecil kita yang senang dengan permainan tersebut. Ini juga merupakan cara menyeimbangkan antara kegilaan generasi 4.0 pada gawai dengan pola berkomunikasi mereka” Kata Wahyuni.

Lanjut Wahyuni, Kedai Kopijadi juga membuka kursus cara penyeduhan kopi bagi yang ingin belajar meracik kopi buatan sendiri.

“Bagi ada yang ingin belajar cara penyeduhan kopi, kami juga membuka kursus, siapa tahu ada yang ingin mencoba membuat sendiri di rumah atau berniat membuka warung kopi. Jenis kopi apa saja kami siap bila ada yang ingin belajar cara penyeduhannya,” Tutupnya.

(Enda)

Pos terkait