Herol Kaawoan : Selamat Datang Putra Kawanua Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit

  • Whatsapp

Sulut, detiKawanua.com – Legislator Sulut, Herol Vresly Kaawoan mengucapkan selamat datang di Bumi Nyiur Melambai kepada Mayjen TNI Wanti Waranei Franky Mamahit menjabat sebagai Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka menggantikan Mayjen TNI Santos Gunawan yang ditarik ke Mabes TNI Angkatan Darat dalam rangka pensiun.

Politisi Partai Gerindra ini mengatakan, Masyarakat Sulut patut berbangga dengan hadirnya pimpinan tertinggi Komando Daerah Militer (Kodam) XIII/Merdeka yang baru ini, dan kebetulan merupakan putra asli daerah.

“Saya Wakil Ketua komisi 1 DPRD Provinsi Sulut yang membidangi Pemerintahan, Politik, Hukum, Ham dan kamtibmas, yang bermitra kerja dengan Kodam XIII/Merdeka menyampaikan Selamat datang buat Pangdam XIII/ Merdeka yang baru Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit,” ucap Kaawoan, Sabtu (26/06).

Lanjut Herol, kehadiran putra Kawanua sebagai pimpinan tertinggi Kodam XIII/Merdeka, semoga dapat melanjutkan hal-hal baik yang dilakukan pimpinan Kodam sebelumnya, dan menuntaskan program-program yang belum selesai.

“Besar harapan masyarakat Sulut kepada Mayjen TNI W.F. Mamahit dapat lebih meningkatkan pertahanan dan Keamanan di Sulut. Karena kita tahu bersama provinsi Sulut mempunyai wilayah yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga Filipina,” tandasnya.

(Enda)

Pos terkait