Dinyatakan Lulus, Kepsek SD 5 Amurang Apresiasi Orang Tua dan 25 Siswa Kelas VI

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Acara Kelulusan Kelas VI Sekolah Dasar ( SD ) Negeri 5 Amurang dilakukan hari ini kepada 25 Siswa yang terdiri dari 11 Laki-laki dan 14 Perempuan didampingi orang tua Siswa dan semuanya dinyatakan Lulus secara transparan membuka diri.

Kepala Sekolah SD N 5 Amurang Susantje Rumengan SPd. dalam sambutanya menyatakan semua Kelulusan ini oleh karena kemurahan Tuhan sehingga 6 Tahun pembelanjaran di SD boleh berlangsung dengan baik Ibu Pengawas , jadi secara pribadi 6 Tahun ada di sekolah ini mulai 24 April 2015 dan pada saat ada menghadapi ujian sekolah pada waktu itu dan inilah anak-anak yang lulus.

Bacaan Lainnya

“Jadi kelulusan Tahun ini sudah melewati 6 Tahun Pelajaran dan menjadi kesan baik Harus tetap menjaga diri mau melanjutkan ketingkat SMP itu harus karena masa depan dan tau menjaga nama baik sekolah dan orang tua kedepan dan tetap menjaga kesehatan di tenga pandemi Covid-19,” ucap Santje.

Pengawas domisili Ibu Nontje Wangko SPd dalam sambutannya menyatakan syukur selama anak menerimah pembelanjaran orang tua juga turut memberikan semangat bagi anak

“Tentu apresiasi bagi orang tua yang Sudah berjuang dengan Tekat untuk anak sukses kedepan dan bersyukur anak-anak boleh berhasil ditingkat dasar saat ini dan tinggal bagaimana masa depan anak kedepan,” ucap Nontje.

Salah satu Orang tua Siswa yang Lulus Arifin Eky SPd mengaku berterima kasih atas segala upaya dan kerja keras para Guru dan kepala sekolah untuk tetap berprestasi di sekolah.

Acara ini terlaksana juga atas kerja sama seluruh Stekholders di sekolah SD N 5 Amurang dengan menerapkan Protokol Kesehatan, acara dilanjutkan dengan makan bersama.
(Vandytrisno)

Pos terkait