Amir Liputo Tidur di Rumah Warga, Sahur Bersama dan Renovasi Rumah Warga

  • Whatsapp

Sulut, detikawanua.com – Ditengah kesibukannya sebagai Pansus LKPJ DPRD Sulut dan melakukan Turlap di Kabupaten/kota, Legislator Sulut, Amir Liputo tetap komitmen melaksanakan kegiatan yang sudah ia canangkan di bulan ramadhan.

Mengambil Tema “Wakil Rakyat Tidur Bersama Warga Sambil Renovasi Rumah Warga yang Kurang Mampu”, Amir Liputo kali ini memilih rumah bapak yang berprofesi sebagai tukang ojek yakni Muhammad Saleh, warga kelurahan Malendeng Lingkungan IV tepatnya dibelakang masjid Al-Hidayah Welong yang rumahnya cukup memprihatinkan.

“Jadi kegiatan ini kita tidur bersama dengan warga yang benar-benar perlu untuk dibantu, sambil sahur bersama kita lihat-lihat keadaan rumahnya,” ungkap Liputo, Kamis (06/05).

“Alhamdulillah semalam kita telah sahur bersama, hari ini rumah beliau mulai di renovasi sesuai dengan kemampuan kita. Dan kita akan buat bagian depan, bagian tengah rumah, dan bagian dapur yang sangat parah,” tambahnya.

Lanjut Liputo, Mudah mudahan kegiatan ini semakin menambah berkah di bulan Ramadhan, dan Insya Allah ramadhan ini semakin bermakna bagi kita bahwa salah satu tujuan berpuasa adalah merasakan bagaimana keadaan orang-orang kurang mampu sehingga timbul rasa simpatik untuk saling membantu.

“Dan sebagai wakil rakyat wajar ini kita lakukan diitengah pandemi kita kekurangan anggaran. Jadi marilah kita saling bantu-membantu, dan Insha Allah ini menjadi pemicu kedepan semakin banyak warga masyarakat yang ingin bersama-sama mengikuti kegiatan kami dalam membantu keluarga-keluarga kita yang kurang mampu,” tuturnya.

Politisi PKS ini juga menambahkan, kegiatan renovasi rumah tidak berakhir hari ini, pekan depan di Malalayang, dan setelah Ramadhan banyak yang sudah mengirimkan permintaan untuk merenovasi rumah warga.

“Mohon doanya semoga ada rezeki kita teruskan kegiatan ini,” pungkasnya.

(Enda)

Pos terkait