Padat Karya Lingkup Kementrian Perhubungan di UPP Kelas II Amurang dihadiri Tiga Putra Minsel

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Kegiatan Padat karya di Lingkungan kementrian Perhubungan direktorat Jendral Perhubungan laut UPP kelas II Amurang, UPP kelas III Labuan Uki dan UPP kelas III Kotabunan bersama Senator muda berprestasi Ir. Stefanus BAN Liow MAP dihadiri oleh Bupati Minsel Franky D Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang MTh, Selasa (13/04/2021).

Sesuai tugas yang diberikan maka ada 3 UPP telah siap melaksanakan kegaiatan Padat karya Tahun 2021 dengan kegiatan antara lain, Pengecetan, perbaikan jalan dan lainnya disekitar Pelabuhan Amurang.

Bacaan Lainnya

Demikian dikatakan Kepala UPP Kelas II Amurang Rusdianto,S.SiT dalam acara Pembukaan padat karya dilingkungan kementrian Perhubungan laut yang dipusatkan di Pelabuhan Amurang ini.

Anggota DPD – RI Komite II Dapil Sulut Ir.Stefanus BAN Liow MAP menyatakan bangga bisa berada ditengah Tokoh – tokoh dan teman -teman pemikir seperti Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati DR. Petra Yani Rembang MTh.

“Bapak Bupati FDW sudah teman sejak lama banyak moment penting torang baku dapa, Wakil Bupati juga Teman pelayan dan tau persis siapa torang ini, Bapak Petra beliau juga Doktor tapi karena kerendahan hati tidak menonjolkan diri,” imbuh Liow.

Lanjut BAN Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari Sinergitas dalam menujuh Indonesia Maju dan Minsel maju, berkepribadian dan Sejahtera.

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar tak lupaengucapkan terima kasih atas kedatangan Senator Anggota DPD-RI putra Minsel, Putra Amurang, maka ini satu kebanggaan hadir diacara Padat Karya anak bangsa.

“Mari kita melihat setiap potensi di Minsel, dan Padat karya ini tentu sangatlah membantu karena nilai tambah buat daerah atas kerja sama yang baik , agar semua fisik dan bangunan lain bisa terjaga dengan baik, papar FDW.

Selain Tiga Tokoh Penting putra Minsel FDW – PYR dan SBANL , Hadir juga dalam acara ini Anggota DPRD Minsel Frangky Lelengboto ST , Kadis Perhubungan , Lurah Kawangkoan Bawah , Ormas GANN Minsel , para staf dan Pekerja di Pelabuhan Amurang dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selesai acara dilanjutkan dengan Pemberian Fasilitas padat karya dilanjutkan foto bersama dan Pengecatan tembok dalam Pelabuhan Amurang. (Vandytrisno)

Pos terkait