Michael Thungari : Sepakbola Satukan Kita

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Turnamen Sepakbola Kelompok Usia 10 Tahun dan 12 Tahun kembali digelar diKabupaten Kepulauan Sangihe yang diprakasai oleh PSSI Kabupaten Sangihe, Selasa (6/4/21), meskipun diperhadapkan dengan pandemi Covid19.

“Kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik dan teratur kalau kita semua dapat bekerja sama, mulai dari orang tua dari anak anak peserta sepak bola, pelati, bahkan penonton dengan cara mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker meskipun kita berada dilapangan yang terbuka. Protokol kesehatan itu sangat penting, Kata Michael Tungari dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

Ia, tak lupa memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe yang selama ini telah memperhatikan serta mendukung PSSI Kabupaten Sangihe disetiap ada kegiatan yang dilaksanakan.

Terima kasih kepada Ketua Koni, Dinas Pendidikan, Kadis Pemuda dan Olahraga. yang menjadi partner dalam kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik dan kepada pelatih orang tua saya mengajak marilah kita mematuhi protokol kesehatan di kegiatan yang sementara berlangsung. Momen seperti inilah yang mempersatukan kita,” kuncinya. (Js)

Pos terkait