Kandouw Serakan SK Gubernur CPNS  dan PPPK 2019

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulut tentang pengangkatan CPNS dan PPPK di lingkup Pemprov Sulut, diserahkan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw saat melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Selasa (6/4/21) diruang rapat SMU 1 Tahuna.

Dalam kesempatan itu, Wagub Kandouw meminta kepada seluruh CPNS dan PPPK yang baru diangkat untuk memiliki integritas, dedikasi, loyalitas dan pengorbanan. “milikilah integritas karena hal ini penting sekali begitu juga dengan dedikasi dan tunjukkan loyalitas dalam kita melaksanakan pekerjaan, serta pengorbanan dalam kita melaksanakan tugas,” kata Kandouw

Bacaan Lainnya

Menurutnya, integritas  harus dijunjung tinggi, karena PNS merupakan profesi yang dihormati.

Lebih jauh, Kandouw mengingatkan seluruh CPNS dan PPPK memiliki roadmap hidup agar sesuai tujuan yang ditetapkan. “Kita harus berpikir dengan baik dan jerni, harus memiliki rodmap hidup dalam menjalani hidup. Memiliki investasi intelektual, investasi material dan investasi spiritual,” tutupnya.

Penyerahan SK Gubernur Sulut tentang pengangkatan CPNS 2019 dan PPPK 2019 dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmut Hontong. (Js)

Pos terkait