Desa Teep Am-Bar Miliki Perangkat Desa yang Baru

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Setelah melewati Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Teep dengan membentuk Panitia di Desa langsung melakukan tahapan sebagaimana peraturan yang berlaku , akhirnya Pemerintah Desa Teep lewat keputusan Camat Amurang barat ( Am-Bar ) merekomendasikan 14 Perangkat Desa untuk diambil Sumpah dan Janji di Aula BPU Desa Teep, Kamis (29/04/2021)

Acarapun diawali dengan Doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya , Dalam pelantikan Perangkat Desa tersebut hadir Anggota BPD , Tokoh Masyarakat , Tokoh agama dan terbuka untuk Umum dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Protokol)

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Kapolsek Amurang Iptu Wensy Saerang mengajak Perangkat Desa yang sudah terpilih agar saling bekerja sama , berkoordinasi dengan baik agar situasi kondusif tetap dirasakan.

“Tentu Perangkat yang baru ini tetap saling berkordinasi dengan Plt Hukumtua, antar Perangkat dan kami siap jika diperlukan dalam menjaga keamanan dan kedamian,” ucap Saerang
Hal yang sama juga disampaikan Danramil Amurang.

Dari sambutan Camat Amurang Barat Sonny Makaenas SIP ,MAP mengaku bangga dan bersyukur karena sebagian besar Potensi generasi muda yang diberikan kesempatan untuk Tampil .

“Bersyukur karena banyak yang suka memberi diri namun semua mengikuti aturan yang berlaku dan gunakan tugas yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya , karena semua proses tahapan sudah sesuai,” Ucap Sonny.

Dari pantauan media ini Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji dilakukan Plt Hukumtua Desa Teep Mersita Paula Rumokoy SIP disaksikan Tokoh agama yang juga telah mendoakan acara tersebut.

Kumtua Desa Teep Mersita Paula Rumokoy SIP menyatakan Terima kasih kepada Camat Amurang Barat yang selama ini memberikan penguatan dan pencerahan bagi Masyarakat sehingga boleh Kondusif.

“Tetap semangat dan kompak , setelah dipercayakan sebagai Perangkat Desa , jangan lupa jalankan tugas secara Profesional,” ucap Kumtua yang akrab disapa Paula.

Turut hadir dalam acara ini Kapolsek Amurang Iptu.
Danramil, Staf Kecamatan, tokoh masyarakat, mahasiswa.
( Vandytrisno )

Pos terkait