Cindy Wurangian Ingatkan Direksi BSG Perhatikan Kesejahteraan Karyawan

  • Whatsapp

Sulut, detikawanua.com – Ketua Komisi II DPRD Sulut, Cindy Wurangian mengingatkan kepada jajaran Direksi Bank SulutGo (BSG) untuk memperhatikan kesejahteraan pegawai dan karyawan BSG.

Hal tersebut disampaikan saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Direktur dan jajaran Direksi BSG dengan Pansus LKPJ Gubernur DPRD Sulut, Selasa, (20/04).

“Saya menitipkan disini kepada Bapak/Ibu Jajaran Direksi BSG yang sudah dipercayakan oleh para pemegang saham, untuk menjadi Pimpinan di Bank Sulutgo,  tolong perhatikan kesejahteraan para pegawai dan karyawan BSG. menjadi hal paling utama mendorong kinerja mereka. Ketika dikompensasi dengan  selayaknya pasti mereka akan bekerja dengan maksimal dalam pencapaian target yang akan dicapai BSG kedepan”, jelas Wurangian.

Di kesempatan itu pula, legislator dapil Minut-Bitung ini mengatakan kitanya Direktur dan Jajaran BSG lebih perhatikan aset BSG.

“Dari semua yang  di maktub dalam material yang di berikan kepada kami Pansus DPRD Sulut,  dari kinerja Bank Sulutgo (BSG) sepanjang tahun 2020. Tingkat indikator yang  sudah rangkum dari aspek BPK, ada satu yang  paling penting yang harus di perhatikan oleh jajaran Direksi BSG adalah aset dari pada pegawai dan karyawan BSG”, ucapnya 

Wurangian yang juga merupakan anggota Pansus LKPJ Gubernur, menjelaskan aspirasi ini didapatkan saat melakukan beberapa kunjungan untuk mendengarkan unek-unek tentang kompensasi yang diterima karyawan BSG.

“Saya titipkan kepada Direktur Jajaran Direksi yang  hadir saat ini,  agar supaya raport BSG dari tahun ke tahun bisa lebih semakin membaik. Saya sebagai ketua komisi II DPRD Sulut ucapkan  banyak selamat kepada Direktur Dan jajaran Direksi BSG yang baru”, tandasnya.

Diketahui, RDP Pansus LKPJ Gubernur Tahun 2020 di hadiri Ketua Pansus Rocky Wowor,  Wakil Ketua Pansus Nick Lomban, Sekretaris Pansus Raski Mokodompit, seluruh Anggota pansus DPRD Sulut, dan Direktur Utama BSG serta jajaran Direksi BSG.


*/Enda

Pos terkait