Pimpin Apel Korpri PNS, Bupati Bolmut Ucapkan Selamat Pada Pejabat Fungsional 

  • Whatsapp

BOLMUT, detiKawanua.com – Pemerintah Daerah (Pemda ) Bolaang Mongondow Utara mengucapkan selamat kepada  pejabat Fungsional yang menerima amanah dan para Pegawai Negeri Sipil yang menerima kenaikan pangkat.

“Selamat kepada  pejabat fungsional yang baru saja menerima amanat serta kepercayaan yang diberikan agar dijalankan dengan penuh amanah dan rasa tanggung jawab yang tinggi, kepada bangsa, negara dan masyarakat,” ujar Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh Saat memimpin Apel Korpri. Rabu (17/03/21).

Bacaan Lainnya

Bupati juga mengucapkan kepada PNS di lingkup pemerintahan yang menerima kenaikan pangkat periode April 2021.

“Saya ucapkan selamat kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan yang di berikan atas prestasi kerja dan pengabdian PNS kepada negara,” ungkap Depri Pontoh.

Bupati juga Mengingatkan,kenaikan pangkat juga dimaksudkan sebagai dorongan kepada PNS untuk lebih meningkatkan pengabdiannya terhadap negara, “maka selayaknya kita mensyukuri atas penghargaan ini. Dan wujud syukur ini disamping diberikan kepada tuhan yang maha esa agar direalisasikan dengan peningkatan kinerja, berdisplin, jujur dan profesional,” tutup Bupati.

Turut Hadir Para Asisten Sekda Bolmut, Staf ahli Bupati Bolmut, Pimpinan OPD, Badan Bagian Kantor di Lingkungan Pemda Bolmut, staf Khusus Bupati, Para Camat se kabupaten bolmut, Para pejabat eselon lll, Eselon IV, serta Peserta Apel Korpri. (i***)

Pos terkait