Syukuran Pemprov Sulut, Dua Periode Olly-Steven Ucap Berkat Tuhan dan Terima Kasih Rakyat Sulut

  • Whatsapp

(foto:ist)

Sulut, detiKawanua.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) pada Sabtu (20/02/2021) malam telah menggelar kegiatan syukuran memasuki kepemimpinan periode kedua dari Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw (OD-SK 2P) di Wisma Negara, Bumi Beringin Manado, Sabtu (20/2/2021) tadi malam.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dihadiri langsung Gubernur Olly, Wagub Kandouw, Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK Sulut Ibu Kartika Devi Kandouw-Tanos, jajaran Forkopimda Sulut, pimpinan dan anggota DPRD Sulut, Dirjen Imigrasi Kemenkumham, para Bupati/Walikota se-Sulut, pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemprov Sulut, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Adapun acara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan disiarkan via live streaming sehingga bisa diakses secara online oleh seluruh kalangan masyarakat Sulut di 15 kabupaten/kota.

Dimana, kinerja paripurna Pemprov Sulut dibawah kepemimpinan Olly-Steven telah di tampilkan, yang mampu mengantar Sulut dikenal, disegani diakui nasional hingga internasional, sehingga banyak keberhasilan yang di raih dan menjadikan Sulut Hebat yang terkini pada tanggal 15 Februari 2021 masyarakat Sulut dengan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kembali Olly-Steven menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2021-2024 yang kiranya representasi kepemimpinan yang telah di tunjukkan selama ini, terus pertahankan yang kompak, satu komando dan tak berlawanan arah, begitupun diharapkan untuk tetap menjadi pribadi yang rendah hati dan merakyat, mengayomi dan mengedepankan kepentingan masyarakat, bahkan mampu menjaga keluarga, yang patut di teladani Keluarga Dondokambey-Tamuntuan dan Keluarga Kandouw -Tanos.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly menyampaikan rasa syukur atas penyertaan Tuhan karena dapat memasuki periode kedua kepemimpinannya bersama dirinya dan Wagub Kandouw di Sulut.

Ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama larut dalam sukacita syukur serta mampu memaknai, bahwa semua ini merupakan kasih dan berkat Tuhan, yang perlu dijawab dengan kerja dan karya yang semakin paripurna.

Olly optimis mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab, menjawab amanah rakyat dengan optimal serta memberikan pembangunan yang signifikan di Bumi Nyiur Melambai dengan sinergitas dan keterlibatan seluruh komponen masyarakat Sulut.

“Terima kasih yang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang sudah menghantar kami berdua menjadi terpilih kembali sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur dan seluruh masyarakat Sulawesi Utara yang sudah mempercayakan kita kembali,” kata Olly mengawali sambutannya.

Olly juga mengapresiasi jajaran Forkopimda Sulut dan semua pihak terkait yang mendukung penuh pelaksanaan Pilkada 2020 sehingga berjalan aman dan lancar.

“Kepada forum koordinasi pimpinan daerah Sulawesi Utara, para aparat keamanan yang sudah ikut mengawal pesta demokrasi sehingga bisa berjalan dengan baik pada beberapa waktu yang lalu,” ujarnya.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat sampai kepada pimpinan-pimpinan lembaga yang sudah sama-sama merayakan pesta demokrasi bersama, sehingga hari ini saya dan pak Steven bisa berdiri didepan sini,” tutupnya.

Pada syukuran kegiatan tersebut pun kepempimpinan Olly-Steven turut didoakan oleh tokoh perwakilan tokoh agama serta dimeriahkan oleh artis Indonesian Idol Joy Tobing dan Paduan Suara Gema Sangkakala dan Koor Pejabat Pratama Pemprov Sulut.

(*/mild70)

Pos terkait