Open Tournament MPG, Atlit Bulu Tangkis Minsel Cetak 4 Emas dan 1 Perak

  • Whatsapp

Minsel, detikawanua.com – Kejuaraan tunggal Bulu Tangkis (BT) Open Tournament MANADO POST GROUP (MPG) AND PATNER CHAMPION berlangsung sengit ,kebanggaan buat Kabupaten Minsel ,pasalnya atlit berprestasi Minsel akhirnya bawa pulang 4 Medali Emas dan 1 Perak.

Dari beberapa Atlit Minsel yang mengikuti Tournament MPG and Patner Champion mendulang Emas dan Perak dengan kategori Pra Usia dini Putra yaitu : Ello Mawey Juara 1 (Emas) , Brilkan. M Turangan Juara 2 (Perak)  ,  kategori Pra Usia Dini Putri yaitu : Keiko Munde Juara 1 (Emas) ,  Kategori Usia Dini putra Yaitu : Richardo M Munde ,Juara 1( Emas ) , Kategori anak Putri yaitu Divianty Piay Juara 1 (Emas)

Bacaan Lainnya

Adapun yang mengikuti Kejuaran MPG ini terdiri dari 28 club BT, yang datang dari Makassar , Gorontalo , Joyja dan Jakarta.

Salah satu Orang tua Atlit Bulu Tangkis Minsel Jlee Munde mengaku bangga karena Persiapan dan Perhatian khusus sangat dirasakan meski yang lalu tidak ada perhatian dari Pemerintah lewat dana dari Induk Olahraga Minsel yaitu KONI hampir tidak ada.

“Tentu saya bersyukur Atlit Bulu Tangkis Minsel sudah menunjukan Prestasi yang membanggakan Daerah karena Atlit Minsel bisa juara umum dengan 4 medali emas dan 1 perak, meski dirasa induk Olahraga di Minsel yaitu Koni Minsel hampir tidak ada perhatian atas dana hiba dari Pemerintah,” ucap Jlee.

Dari Informasi yang diterima media ini Suport sangat besar datang dari Manager Atlit Bulu Tangkis yaitu Franky Donny Wongkar SH yang juga Bupati Terpilih Kabupaten Minsel berpasangan dengan Wakil Bupati Minsel Petra Yani Rembang MTh.

Harapan Ketua PB Solid Yani Tinggogoy , Pelatih Rendy Keintjem , Para Atlit Pebulu Tangkis dan Orangtua atlit , harus ada perhatian khusus untuk peningkatan prestasi dan Suport bagi anak berprestasi dengan Penghargaan khusus Atlit yang membawa harum nama daerah di tingkat Nasional.

(Vandytrisno)

Pos terkait