Mangkir Dari Rapat, Ini Pejelasan Dirut RSUD Bolmut

  • Whatsapp

BOLMUT, detiKawanua.com – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dr. Winny Sowikromo angkat bicara, pasalnya Dia dikabarkan Mangkir dari Rapat klarifikasi di Ruang Sekertaris Daerah (Sekda) kemarin.

Direktur RSUD Bolmut Winny Sowikromo Mengungkapkan dengan Alasan bahwa, Ibunya sakit yang saat ini tidak bisa berjalan, dan Harus dibantu orang dewasa untuk Aktifitas sehari- hari.

Bacaan Lainnya

“Bukan Tidak Menghargai Undangan, Tetapi Saat ini sedang menjaga Orang tua ¬†yang sedang sakit, dengan kalau nanti di tinggalkan, lantas Siapa yang bakal Menjaga Orang tua saya ? Sedangkan Dirumah Ini hanya tinggal bersama Anak saya yang masih Dibawah Umur, apakah Mungkin saya bakal Meninggalkan Orang tua yang lagi sakit yang hanya dijaga Oleh Anak yang masih Belum Paham apa yang menjadi Kebutuhan orang sakit.?,” kata Winny Sowikromo saat ditemui Beberapa Awak Media di kediamannya. Kamis (25/02/21).

Lanjut, Bahkan Saya sekarang seperti yang kalian Lihat Saat ini, Sedang menjalankan Pekerjaan Kantor didalam rumah, saya saat ini sedang mengerjakan aplikasi Rumah sakit (RS) Online, Karena yang saya kerjakan Ini sudah TIME LIMIT.

Dan mengenai Kode Etik ASN Diapun Menjelaskan, Jika Kemudian Dia dinilai Melanggar Kode Etik ASN, mohon diperhatikan Kembali Secara Seksama Ungkapannya Yang Dibagian Mana membeberkan Hal – hal tentang Kelembagaan dimedia Sosial.

“Ungkapan dimedia sosial itu, Lebih tepatnya Adalah Ungkapan kekecewaan Yang saya rasakan Saat ini, Namun biarlah kekecewaan itu menjadi Hal Yang Rahasia pada diri saya Pribadi,” ungkap Direktur RSUD Bolmut.

Diapun menambahkan,namun untuk menjelaskan lagi apa yang membuat Dia kecewa, “mungkin sebagian sudah saya tulis dalam Status FB. jika di jelaskan lebih banyak,kemungkinan saya akan dituduh melanggar kode etik ASN , jadi biarlah yang lain saya simpan saja,” tutup Direktur RSUD Bolmut ini. (i***)

Pos terkait