DWP Basarnas Manado Berbagi Kasih Bagi Warga Terdampak Banjir Longsor

  • Whatsapp

Manado, detikawanua.com – Guna meringankan beban para korban banjir dan longsor di Kota Manado Dharma Wanita Persatuan (DWP) Basarnas Manado, jumat 5 februari 2021, menggalang dana membantu warga masyarakat yang terdampak banjir dan longsor.

Bacaan Lainnya

Bencana atau musibah akan datang secara tiba tiba, seperti kejadian beberapa hari lalu melanda Kota Manado dan sekitarnya yang telah terjadi banjir dan tanah longsor, hingga mengakibatkan kerugian material dan harta benda.

Dalam kesempatan ini, Ketua DWP (Dharma Wanita Persatuan) Basarnas Manado menggalang dana untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir dengan berbagi kasih kepada masyarakat Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea yang dirasa sangat membutuhkan bantuan.

Bencana yang melanda di sebagian besar wilayah Manado, menyebabkan dampak kerugian material bagi warga korban banjir dan longsor.

Ketua DWP Basarnas Manado, Rospita Sinaga menyampaikan dalam kesempatan ini, mengajak seluruh masyarakat agar taat dan peraturan pemerintah yang membuang sampah jangan sembarangan, dikarenakan banyak drainase yang tersumbat lantaran sampah. “kami selaku istri – istri pegawai basarnas selalu mendukung penuh kerja, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan”, kata Rospita.b.A

Pos terkait