Aksi Peduli Bencana Manado, INNS Sulut Turun Salurkan Bantuan Langsung

  • Whatsapp

(foto:ist)

Sulut, detiKawanua.com РPeduli bencana banjir dan longsor di Manado, Ikatan Nyong dan Noni (INNS) Sulawesi Utara  menggelar bhakti sosial dalam upaya meringankan beban bagi para korban bencana yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah Kota Manado.

Bacaan Lainnya

Jumat (5/2/2021) siang tadi, di pimpin Ketua INNS Provinsi Sulut, dr Kartika Devi Tanos bersama para pengurus lainnya menyalurkan bahan pangan kepada para korban bencana banjir dan tanah longsor bertempat di Kelurahan Taas Kota Manado.

 

dr Kartika Devi Tanos mengatakan kegiatan saat ini bersama para pengurus INNS, dalam rangka menggelar aksi bakti sosial (baksos) untuk korban bencana alam.

“Daerah Kelurahan Taas menjadi sasaran kami saat ini dalam penyaluran bantuan sosial dan bahan natura lainnya. Ini merupakan bentuk kepedulian dari para teman-teman pengurus INNS dalam membantu para korban bencana alam di Manado. Bantuan semuanya ini hanya dalam waktu dua hari kami kumpulkan. Seperti bantuan kasur, minyak, dispenser, tikar, beras dan bantuan natura lainnya. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para korban banjir dan longsor,” ungkap istri tercinta Wakil Gubernur Sulut¬† Steven Kandouw itu.

Sembari dirinya mengatakan penerima bantuan ini sudah didaftarkan. Artinya sebelum kami kesini sudah melakukan koordinasi dengan pihak aparat Kelurahan yang ada.

“Jadi mana yang di prioritaskan untuk mendapatkan bantuan. Karena bantuannya tidak banyak. Namun bantuan ini sangat membantu. Semoga berkenan untuk keluarga yang dibantu,” pungkas Devi sapaan akrabnya.

Sementara itu, Pala Lingkungan IV Kelurahan Taas, Herdy Maleke menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus INNS yang peduli terhadap para korban banjir dan longsor di Kelurahan Taas.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah Kelurahan Taas, Kepala Lingkungan IV dan Lurah serta para keluarga korban menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus INNS yang peduli terhadap korban bencana alam. Semoga selalu diberkati Tuhan, dan selalu dibukakan jalan serta tetap semangat,” tuturnya.

(*/mild70)

Pos terkait